Gubernur Riau Sebut Seleksi 4 Jabatan BRK akan Dibahas dalam RUPS

Administrator - Senin,19 Agustus 2019 - 16:47:38 wib
Gubernur Riau Sebut Seleksi 4 Jabatan BRK akan Dibahas dalam RUPS
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru.cakaplah.com pic

PEKANBARU : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membahas seleksi empat jabatan sekaligus dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Riau Kepri (BRK), Senin (19/8/2019).

Empat jabatan itu, yakni seleksi komisaris utama (Komut), direktur utama (Dirut), direktur dana jasa dan direktur operasional yang 4 bulan lagi berakhir.

"(RUPS BRK) membincangkan seleksi Dirut dan Komut ke depan," kata Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar seperti sitat CAKAPLAH.COM sebelum RUPS BRK, di Ballroom Dang Merdu lantai 4 BRK.

Tak hanya itu, lanjut Syamsuar, pihaknya juga akan membahas seleksi direktur dana dan jasa.

"Dan itu nanti kita bahas. Karena seleksi direktur dana dan jasa yang usulan sebelumnya itu belum disetujui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan itu dikembalikan lagi," ujarnya.


Selain itu, sebut Syamsuar, RUPS juga membahas seleksi direktur operasional yang masa jabatannya akan berakhir pada Januari mendatang.

"Termasuk juga seleksi direktur operasional. Ini sekaligus kita seleksi semuanya, sehingga nanti pada waktunya sudah ada penggantinya," cakapnya.

Disamping itu, Gubri juga menyampaikan dalam RUPS pihaknya akan menindaklanjuti perubahan laporan keuangan BRK.

"Apa yang dibahas sebelumnya kita minta perubahan laporan keuangan. Dan itu sudah diubah, nanti saat RUPS disahkan," tukasnya.


RRN/CKP