Pemeran Ganteng-ganteng Serigala Santai Bareng di Taman Kota Bangkinang

Administrator - Kamis,25 Agustus 2016 - 11:33:06 wib
Pemeran Ganteng-ganteng Serigala Santai Bareng di Taman Kota Bangkinang
Pemeran Ganteng-ganteng Serigala Santai Bareng di Taman Kota Bangkinang. skc

RADARRIAUNET.COM - Orangnya bersahaja, ganteng namun bukan serigala, dialah Tengku Ayie Rifanda, salah seorang aktor dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di stasiun TV SCTV. Usut punya usut ternyata dia adalah lajang kelahiran Bengkalis tahun 1992 silam yang berperan sebagai Pengeran/Leon dalam sinetron GGS ini. Tak disangka ia sampai di Kota Bangkinang, Senin (22/8/2016).

Salah satu tempat yang ia kunjungi selama berada di Bangkinang adalah di Taman Kota Bangkinang. Tengku Ayie Rifanda mengaku senang bisa sampai di Kota serambi Mekkah. "Senang, kotanya bersih, bangunannya klasik tapi elegan," ujarnya saat berbincang-bincang dengan awak media, Senin (22/8/2016) sore.

Selain terkesan dengan Kota Bangkinang, cowok yang pernah main film layar lebar bareng Vino G. Bastian dalam film  "Ngenes" ini juga berharap Pemerintah Kabupaten Kampar menjadi daerah yang berkompeten untuk dunia entertaimen.

"Kepada Bapak Bupati Kampar Jefry Noer, Saya berharap dan berpesan semoga kedepannya Kota Bangkinang dan Kampar umumnya bisa menjadi Kota yang berkompeten untuk dunia entertain, dan pemdanya mau menerima masukan atau wacana kreatif dari anak muda Kampar," harapnya.

Aktor yang menjadi Brand Ambasador beberapa produk ini juga mengungkapkan ucapan terimakasih untuk fans yang selama ini mengikuti perjalanan kariernya.

"Aku punya Fans Fage Kerabat Tengku.T.A.R, buat sahabat Tengku Riau, Bangkinang, terutama Kabupaten Kampar, tanks selama ini udah ngikutin perlajanan karier aku, karena tanpa kalian aku bukanlah apa-apa," pungkasnya.


skc/fn/radarriaunet.com