HUT Bupati Suyatno ke-62, Sekda dan Kepala Dinas Berikan Kejutan

Administrator - Senin,24 Juni 2019 - 12:50:16 wib
HUT Bupati Suyatno ke-62, Sekda dan Kepala Dinas Berikan Kejutan
Bupati H Suyatno meniup lilin pada kue kejutan di HUT yang ke-62. Foto: Hrc pic

Bagansiapiapi: Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil, Drs H Surya Arfan MSI bersama sejumlahan kepala dinas di Lingkungan Pemkab Rohil, memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati H Suyatno. Sekda datang membawa tumpeng ke kediaman Bupati, Jumat (21/5/19) sekira pukul 13.45 WIB.

Sekda datang bersama sejumlah kadis dan saat itu bupati terlihat masih menggunakan kopiah selesai Salat Jumat. Di samping itu juga datang dari pimpinan perbankan, diantaranya Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Riau Kepri (BRK) yang membawa bingkisan serta tumpeng.

Bupati langsung mempersilahkan Sekda dan rombongan masuk, memang pada hari ini Bupati terlihat kurang sehat dan sudah dua hari tidak keluar rumah karena kelelahan.


Bupati sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Sekda serta para tamu yang datang pada hari kelahirannya tersebut. “Hari ini tentu merupakan hari yang tidak bisa saya lupakan, hari kelahiran saya berarti bertambah umur maka bertambah juga jatah umur saya,” kata Bupati.

Selain itu kata Suyatno bahwa Indonesia juga sama tengah bergembira karena Presiden juga tengah berulang tahun. “Pak jokowi sama dengan saya 21 Juni, kalau saya 62, Pak Jokowi 58 tahun,” tegas Suyatno.

Tak hanya itu ternyata pagi harinya Bupati juga sudah melakukan santunan berbagi kepada anak yatim yang berada di Jalan Madrasah sekitar 40 orang.

“Rasa syukur saya lakukan dengan berbagi tadi pagi dan memang tidak saya undang ke rumah melainkan saya antar ke rumah masyarakat kurang mampu di sekitaran rumah saya,” tegasnya, dilansir halloriau.com.


Tampak Bupati meniup lilin dan memotong tumpeng didampingi sang istri Hj Wan Mardiana Suyatno dan dinyanyikan lagu oleh Sekda dan Kepala Dinas yang hadir.

Sekda Surya Arfan mengatakan bahwa kedatangannya spontanitas bersama rekan kepala dinas di hari baik datang membawa tumpeng dan mendoakan Bupati Rohil agar panjang umur dan selalu diberikan kekuatan dalam memimpin Rohil.

“Semoga pak Bupati panjang umur dan diberikan kekuatan dalam memimpin Rohil yang kita cintai ini karena sema kian banyak tuntutan dari masyarakat kepada pemerintah," ucapnya.


RRN/DAI