Dari tokyo ke Pekanbaru, Unilog buka toko pertama di Living World

Administrator - Senin,22 April 2019 - 13:35:00 wib
Dari tokyo ke Pekanbaru, Unilog buka toko pertama di Living World
Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniglo Indonesia) saat meresmikan pembukaan toko Uniglo di Living World, di Pekanbaru, Jumat. antara riau pic

Pekanbaru : Produk lifewear Uniglo diproduksi dengan kualitas tinggi, inovatif, serta terjangkau agar lebih mudah diakses oleh semua warga di Pekanbaru dan kota-kota sekitarnya.

Pembukaan toko pertama Unilog di living world Pekanbaru, sekaligus menandai kehadiran Uniglo di delapan kota besar di Indonesia dan toko ke-25 sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2013.

"Unilog merasa terhormat dapat membuka toko pertama di Pekanbaru untuk membuat produk lifewer yang lebih mudah diakses oleh semau orang. Kami percaya dnegan produk yang berkualitas tinggi, inovatif namun terjangkau , atau disebut lifewear akan sangat sesuai dengan iklim, budaya serta masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya," kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indoensia (Uniglo Indonesia) saat meresmikan pembukaan toko Uniglo di Living World, di Pekanbaru, seperti sitat antara riau, Senin (22/4/2019).


Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniglo Indonesia) saat melayani para konsumen yang berbelanja pakaian di toko Unilog yang baru dibuka di pusat perbelanjaan modern di living world Pekanbaru, Jumat. (Antaranews/Frislidia)

Menurut dia, menempati area penjualan seluas 2.000 meter persegi di lantai upper ground, toko ini dapat diakses dari pintu masuk utama yang tidak akan luput dari perhatian pelanggan dimana pelanggan dapat melihat koleksi lengkap produk lifewear Uniglo mulai dari koleksi pria, wanita dan anak-anak.

Naoki Kamogawa menyebutkan, untuk menyambut pembukaan Uniglo Living world, pihaknya telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk dinikmati oleh semua pengunjung, dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan layanan tak tertandingi, serta produk esensial lifewear untuk semua.


Sebelum toko ini dibuka pada pukul 10 pagi, katanya lagi, Unilog bekerjasama dengan peterseli menyediakan 300 free drinks yang terdiri atas 100 iced thai tea, 100 iced green tea, 100 iced coffee untuk pelanggan yang sedang mengantri.

Selama periode pembukaan, pelanggan juga dapat menikmati exclusif opening offer untuk produk-produk tertentu dan mendapatkan tote bag ekslusif Uniglo selama persediaan masih ada untuk pembelanjaan minimun Rp500 ribu.

Dengan struk pembelian yang sama pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain claw machine untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti pakaian dalam inovatif alrism, tote bag ekslusif Uniglo, serta voucher peterseli selama persediah masih ada.

"Uniglo dengan bangga membawa nilai-nilai Jepang yang meliputi kualitas, kesederhanaan, dan ketahanan, Uniglo berharap untuk menyediakan beragam produk pakaian daripada mendiktekan apa atau bagaimana cara berpakaian bagi individu di Pekanbaru dan kota-kota sekitarnya," katanya.


RRN/Ant