Nyaris Diperkosa, IRT di Kampar Kabur Hanya dengan CD dan Handuk Kecil

Administrator - Jumat,28 Agustus 2015 - 13:44:56 wib
Nyaris Diperkosa, IRT di Kampar Kabur Hanya dengan CD dan Handuk Kecil
Foto: Goriau.com

PEKANBARU (RRN) - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Dusun Sukamaju Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri, Riau, nyaris saja jadi korban perkosaan, jika saja ia tidak melawan dan kabur ke rumah tetangga, hanya dengan celana dalam dan handuk kecil di badan.

Lilik Dwi (27), nyaris diperkosa oleh seorang lelaki dikampungnya bernama David Kurniawan (30). Entah setan apa yang merasuki David, sehingga ia nekat melakukan upaya percobaan pemerkosaan itu, Sabtu (22/8/2015) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dirangkum di Mapolda Riau, Rabu (26/8/2015) siang, Lilik pagi itu barusaja selesai mandi dan masuk kamar. Saat akan mengeringkan tubuh, mendadak muncul David di pintu kamar.

Sontak Lilik berusaha menutup pintu, namun ditahan pelaku. Setelahnya David membekap korban dari belakang lalu menggerayanginya. Lilik sempat melawan dan berteriak, namun David tak menghiraukannya.

Sebelum aksi David semakin jauh, Lilik yang berupaya keras meloloskan dekapan pelaku akhirnya berhasil kabur dari kamar dan berlari keluar rumah hanya dengan celana dalam dan handuk kecil. Meski begitu, David tetap mengejarnya, sampai akhirnya korban menyelamatkan diri ke rumah tetangga.

"Polisi sudah menerima laporan korban dan sedang memprosesnya. Ada dua saksi yang ikut kita mintai keterangannya termasuk tetangga korban," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, Rabu (26/8/2015) siang. (Had/fn)