Perkuat Mesin Partai, PAN Pelalawan Targetkan Muscab 12 Kecamatan Tuntas Oktober

Administrator - Rabu,12 Oktober 2016 - 10:07:46 wib
Perkuat Mesin Partai, PAN Pelalawan Targetkan Muscab 12 Kecamatan Tuntas Oktober
DPD PAN Pelalawan, menggelar Muscab DPC Bandar Seikijang, Minggu (9/10/2016). gor
RADARRIAUNET.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan, Riau digelar. Kecamatan Bandar Seikijang sukses melaksanakan Muscab.
 
Dalam Muscab yang digelar Minggu (9/10/2016) tersebut, terpilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bandar Seikijang, Almusbar. Dihadiri oleh sejumlah petinggi PAN Pelalawan, Ketua DPD Habibi Hapri, Beni Ilham dan jajaran pengurus. 
 
"Alhamdulillah, Muscab Bandar Seikijang dapat dilaksanakan dengan sukses," kata Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri, kepada awak media.
 
Dia menjelaskan, DPD PAN Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan dengan tujuan memperkokoh sturuktural partai. Agenda partai tersebut dijalankan sesuai dengan amanah partai. 
 
Dikatakan Habibi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC serta panitia pelaksana Muscab DPC PAN. "Tentunya, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak. Sehingga Muscab tersebut dapat berlangsung dengan sukses dan lancar," ucap Habibi. 
 
Suksesnya Muscab DPC PAN Kecamatan Bandar Seikijang merupakan keberhasilan pembinaan struktur partai dari DPD PAN kepada DPC. Apalagi kegiatan itu harus dirampungkan hingga Oktober ini. 
 
"Kami menggelar kegiatan ini yakni untuk memperkuat jaringan struktural partai di tingkat kecamatan. Selanjutnya, target politik untuk pengurus DPC sebanyak 12 kecamatan sudah harus rampung bulan Oktober ini," imbuhnya. 
 
Seluruh desa dan kelurahan yang ada, ditargetkan akan menjadi agenda utama pembentukannya tahun 2017 mendatang. "Dengan demikian, target pemilu tahun 2019, sudah selesai pembentukkan kepengurusan DPC dan DPRt PAN se Kabupaten Pelalawan," pungkas Habibi Hapri.
 
 
gor/fn/radarriaunet.com