Pilkada Rohil Pemkab Pastikan Tidak Ada Intervensi PNS Untuk Salah Satu Calon

Administrator - Rabu,26 Agustus 2015 - 09:40:39 wib
Pilkada Rohil Pemkab Pastikan Tidak Ada Intervensi PNS Untuk Salah Satu Calon
Pemkab Rohil pastikan tidak ada intervensi kepda PNS untuk memenangkan salah satu calon. Wakil Bupati Erianda berikan kebebasan memilih kepada abdi negara. (humas)

BAGANSIAPIAPI (RRN) - Pemkab Rokan Hilir memberi kebebasan terhadap PNSnya untuk menentukan pilihan dalam pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Apalagi mengintervensi, tidak ada sama sekali.

 

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Erianda, Selasa (25/8/15) saat menyampaikan arahan dalam Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir di GOR Batu Enam.  

 
Penegasan itu mendapat sambutan meriah dari empat pasangan calon, tim sukses dan simpatisan, termasuk sejumlah pejabat, serta pihak KPU dan Panwas. “PNS tidak ada intervensi, semuanya bebas menentukan pilihan,” tegas Erianda.


Dia mengakui, sejumlah PNS memang sempat bertanya kepadanya, siapa pasangan calon yang bakal didukung, namun Erianda langsung menyatakan kalau PNS harus netral dan tidak ada mendukung salah satu pasangan calon.

 

Bahkan, bagi PNS dan semua pihak, diharapkan Erianda untuk mendukung sepenuhnya, pasangan calon nantinya menang, untuk membangun Rokan Hilir, karena empat pasang ini merupakan putra terbaik Rokan Hilir. “Mari kita dukung bersama, yang menang nantinya,” tambahnya. (hum)