Beri Perlawanan, Cewek SMA di Kuansing Ini Selamat dari Pemerkosaan

Administrator - Selasa,04 Oktober 2016 - 12:15:40 wib
Beri Perlawanan, Cewek SMA di Kuansing Ini Selamat dari Pemerkosaan
ilustrasi. grc
RADARRIAUNET.COM - ILS (16), seorang pelajar SMA di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau nyaris menjadi korban pemerkosaan. Beruntung, teriakannya didengar oleh tetangga, sehingga ia terbebas dari cengkraman JYS (25), karyawan PT Duta Palma Nusantara (DPN).
 
Peristiwa itu terjadi pada 1 Oktober 2016 lalu, sekitar pukul 21.00 Wib. Ketika itu, ILS sendirian di rumah yang berada di Divisi VI Sungai Kuantan PT DPN, sedangkan orangtuanya sedang kebaktian. Kondisi listrik padam dimanfaatkan oleh JYS.
 
"Ketika itu, Saya sedang di kamar mendengarkan lagu dari Hp dengan headset. Tiba-tiba ada yang menindih badan saya sambil menarik selimut," ujar ILS saat mengadukan percobaan pemerkosaan di Mapolsek Kuantan Tengah, Senin (3/10/2016) siang.
 
Lebih lanjut, ILS membeberkan bahwa pelaku mencoba membekap mulutnya. Karena kaget, ILS langsung melawan dan karena itu, pelaku memukul di bagian mulut. Tidak hanya itu, bahu ILS juga menjadi sasaran pukulan JYS.
 
"Saya terus meronta dan mencakar mulutnya. Akhirnya, mulut saya terlepas dan langsung berteriak minta tolong," ujar korban.
 
Sementara itu, Farida (35), tetangga ILS mengaku kaget mendengar teriakan korban. Karena itu, ia bersama suaminya datang. "Ketika saya datang, pelaku sudah kabur."
 
"Tapi kami tahu dia orangnya," lanjut Farida kepada aparat kepolisian.
 
Terkait kasus ini, Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan menyatakan saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Kuantan Tengah.
 
"Iya, pelaku sudah diamankan dan kita terus melakukan pengembangan. Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa baju pelaku dan baju korban," pungkas Lumban.
 
 
grc/radarriaunet.com