Sempena HUT ke-71 TNI, UPT DPK Mandau dan Koramil 06 Gelar Bazar di Pasar SSK Duri

Administrator - Senin,03 Oktober 2016 - 10:39:59 wib
Sempena HUT ke-71 TNI, UPT DPK Mandau dan Koramil 06 Gelar Bazar di Pasar SSK Duri
Merayakan HUT ke-71 TNI, UPK DPK Mandau dan Koramil 06 menggelar bazar di Pasar SSK Duri. Lima ratus lapak akan disiapkan untuk para pedagang. rtc
RADARRIAUNET.COM - Guna mengundang pedadang agar menempati Pasar Modern Sultan Syarif Kasim (SSK) yang dibangun Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan memakan anggaran sebesar Rp6 milliar lebih di tahun 2014 lalu, sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke - 71, Koramil 06 Mandau dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pasar dan Kebersihan (DPK) Kecamatan Mandau, Bengkalis menggelar Bazar di Pasar SSK Duri yang diwacanakan sejak Selasa (4/10/16) hingga sebulan ke depan.
 
Hal tersebut diungkapkan Kepala UPT DPK Kecamatan Mandau, Refinoor, Ahad (2/10/16) saat gotong royong bersama segenap stafnya di areal Pasar SSK tersebut.
 
"Untuk pelaksanaannya nanti, sedikitnya lima ratus lapak kita sediakan untuk pedagang. Termasuk jenis dagangan basah dan kering," jelasnya.
 
Dikatakan Refinoor, namun hingga kini respon pedagang masih sangat kurang tanpa alasan pasti." Kita tetap akan menunggu antusias pedagang dalam bazar kali ini,"tegasnya
 
 
rtc/radarriaunet.com