Gara-gara Bolos Sekolah, Lengan Kiri Bocah 15 Tahun Disayat oleh Ibunya

Administrator - Sabtu,24 September 2016 - 16:25:48 wib
Gara-gara Bolos Sekolah, Lengan Kiri Bocah 15 Tahun Disayat oleh Ibunya
Chan bersama seorang petugas medis usai mendapat perawatan atas luka sayat di lengan kirinya. kps

RADARRIAUNET.COM - Seorang ibu berusia 43 tahun ditangkap polisi karena melukai tangan anaknya dengan pisau buah.

Aksi itu dilakukan sang ibu di Kota Tai Po, Hong Kong, seorang anak berusia 15 tahun, hanya karena mengetahui anaknya membolos selama dua hari terakhir.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 22.00 waktu setempat, Rabu (22/9/2016), di Perumahan Fu Heng Estate, tempat keluarga itu tinggal.

Wanita dengan nama keluarga, Lau, dihubungi oleh pihak sekolah di mana anak laki-lakinya menuntut ilmu. Mereka mengatakan, anak tersebut sudah dua hari tak hadir di kelas.

Setelah Lau kembali ke rumah dari tempat kerjanya, perempuan itu terlibat adu argumen dengan anak lelakinya, Chan. Di tengah cekcok itulah sang ibu mengambil pisau buah yang ada di dekatnya dan menyayat lengan kiri anaknya. Chan lalu mengadu kepada polisi, dan lalu petugas menangkap Lau.

Seperti diberitakan laman Apple Daily, Chan mengaku hanya ingin mendapatkan perawatan di RS, dan tak mau ibunya ditangkap.

Bocah itu mengaku bolos karena menilai sekolahnya terlalu kaku, dan tak membuka peluang bagi dia untuk mengejar minatnya di bidang musik. Kendati demikian, pada bagian akhir wawancara bocah ini mengaku keliru dan berniat meminta maaf kepada sang bunda.


kps/fn/radarriaunet.com