PKK Bengkalis Boyong 3 Penghargaan di Jambore Tingkat Provinsi

Administrator - Kamis,22 September 2016 - 13:07:59 wib
PKK Bengkalis Boyong 3 Penghargaan di Jambore Tingkat Provinsi
Pengurus TP PKK Bengkalis foto bersama dengan Ketua TPP PKK Provinsi Riau pada malam penutupan. grc
RADARRIAUNET.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, cukup berbahagia dengan prestasi yang diraih kader PKK dalam sejumlah perlombaan pada Jambore PKK tingkat Provinsi Riau, yang diselenggarakan di Gedung Wanita, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.
 
Pasalnya, Kader PKK Bengkalis, berhasil memboyong tiga penghargaan dari beberapa perlombaan yang diikuti. Diantaranya juara 1 lomba defile atau parade, juara 2 lomba penyuluhan Pokja 3 PKK dan juara 3 lomba Pidato.
 
''Alhamdulillah, berkat kerja keras para kader, PKK Bengkalis berhasil meraih prestasi pada Jambore tingkat Provinsi tahun 2016 ini. Tentunya dari prestasi yang membanggakan ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi untuk tahun yang akan datang,'' ujar Kasmarni di dampingi Wakil Ketua TP PKK Bengkalis, Hj Lindawati.
 
Ungkapan itu disampaikannya usai mengikuti penutupan Jambore tingkat Provinsi Riau yang ditutup secara langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Rabu (21/9/2016).
 
Masih kata isteri Bupati Bengkalis, karena sebagaimana bisanya peraih juara 1 akan menjadi duta PKK Provinsi Riau untuk Jambore tingkat Nasional. Maka, sebagai Ketua TP PKK, Kasmarni bertekat akan lebih mempersiapkan kader PKK, khususnya peserta defile, agar tampil lebih baik lagi nantinya.
 
''Jambore tingkat Nasional tentu tidak sama dengan Provinsi, maka sebelum Jambore Nasional itu digelar, kita yang meraih juara 1, akan mengupayakan dengan gigih berlatih dan siap menjadi yang terbaik se-Nasional,'' terangnya.
 
Sementara untuk perlombaan yang belum mendapatkan prestasi gemilang, Kasmarni mengaku tidak berkecil hati. Bahkan, ia lebih semangat untuk mempersiapkan para kader agar menjadi cerdas dan terampil dalam segala hal.
 
''Kalah atau menang, keduanya menurut kami sama-sama bernilai positif. Karena bagi kami hal itu merupakan motivasi yang membangun, agar tetap memaksimalkan diri untuk terus dan terus menjadi yang terbaik,'' sebutnya
 
 
grc/radarriaunet.com