Wakil Bupati Bengkalis Resmi Melantik Pengurus IPEMALIS Jakarta Periode 2016-2018

Administrator - Sabtu,17 September 2016 - 12:56:57 wib
Wakil Bupati Bengkalis Resmi Melantik Pengurus IPEMALIS Jakarta Periode 2016-2018
Ipemalis. gor

RADARRIAUNET.COM - Pelantikan pengurus Organisasi kemahasiswaan, Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) periode 2016-2018, digelar di Sekretariat Ipemalis, Jakarta, Sabtu (17/9/2016).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, H. Muhammad St. Mp, Wakil Ketua Komisi A, DPRD Provinsi Riau, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap dan Sekretaris Dinas Pendidikan, Edi Sakura M.Pd.

Wakil Ketua Bupati, H. Muhammad St. Mp secara resmi melantik seluruh pengurus Ipemalis Jakarta dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi mahasiswa.

Dalam sambutannya Muhammad mengatakan Ipemalis Jakarta diharapkan dapat memberikan masukan dan pemikiran disemua lini baik itu disektor pendidikan, perikanan, kesehatan ataupun disektor lainnya buat kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepan.

"Masukan dan kritik sebagai bahan pertimbangan untuk kemajuan bengkalis disektor pendidikan, perikana, kesehatan yang digiatkan dibengkalis," sambutnya.

Menurutnya keberadaan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis di Jakarta sangat strategis, sehingga ilmu-ilmu yang didapatkan di Jakarta dapat diterapkan di Kabupaten Bengkalis.

Selain itu dia berharap Mahasiswa Bengkalis yang sedang menuntut ilmu di Jakarta diharapkan apabila selesai menempuh pendidikan untuk pulang kekampung halaman untuk menciptakan lapangan pekerjaan mengingat banyak sumber daya yang belum terolah secara maksimal.

"Harapan kami adik-adik mahasiswa dijakarta harus menciptakan pekerjaan baru, masih banyak jangan peluang pekerjaan yang harus diciptakan dibengkali, jangan berfikir untuk menjadi kelompok honorer dikampung halaman. Pekerjaan honorer tidak membuat kita berkembang" tuturnya.

Sementara itu Ketua Ipemalis Jakarta terpilih, Muhammad Kurnia Putra mengatakan Mahasiswa bengkalis yang berada di Jakarta sangat peduli dengan kondisi di kampung halaman, terlebih saat ini Kabupaten Bengkalis sedang mengencarkan objek pariwisatanya. Oleh karenanya program Ipemalis kedepan akan ikut mensosialisasikan objek-objek pariwisata kabupaten Bengkalis di Jakarta.

"Mahasiswa bengkalis hari ini adalah pemimpin masa depan. Kami butuh bimbingan dimana dengan semangat dan perjuangan untuk membangun masa depan kabupaten Bengkalis" tutup Kurnia.


gor/radarriaunet.com