Posyandu Nanas Satu Wonosasi Terbaik Duta Bengkalis

Administrator - Jumat,16 September 2016 - 10:13:42 wib
Posyandu Nanas Satu Wonosasi Terbaik Duta Bengkalis
Posyandu Nanas Satu, Desa Wonosari Bengkalis berhasil menjadi duta Bengkalis pada ajang lomba Posyandu tingkat Provinsi. rtc
RADARRIAUNET.COM - Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Nanas Satu, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, menjadi duta Kabupaten Bengkalis pada ajang lomba Posyandu terbaik tingkat Provinsi Riau. 
 
Salah satu kriteria Posyandau Nanas Satu Wonosari berhasil menjadi duta Kabupaten Bengkalis, dilihat dari aspek administrasi, kemudian kesadaran warga menghantarkan anaknya ke Posyandu, serta keaktifan para kader Posyandu melakukan penyuluhan dan jemput bola kepada masyarakat, khususnya yang memiliki balita. 
 
Terkait dengan itu, Tim Penilai dari provinsi, Kamis (15/9/16) turun melakukan penilaian. Tim penilai tersebut diantaranya, Rozita, Desi Susilawati dan Siti Rohana, disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni dan Ketua TP PKK Kecamatan Bengkalis Ernawati Sapon, Kades Wonosari Suswanto, serta tamu undangan lainnya. 
 
"Harapan kita Posyandu Nanas Satu Wonosari, mampu meraih prestasi di level Provinsi Riau," ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni. 
 
Kasmarni juga berharap, pengurus atau kader Posyandu yang tersebar diseluruh desa menyontoh Posyandu Nanas Satu Wonosari. Posyandu yang ada di Kabupaten Bengkalis harus terus meningkatkan prestasi dan menjaga terus kekompakan.
 
 
rtc/radarriaunet.com