Jadi Kepala UPTD Pasar dan Kebersihan, Refinoor Bersihkan Kota Duri Dari Sampah

Administrator - Kamis,15 September 2016 - 10:49:00 wib
Jadi Kepala UPTD Pasar dan Kebersihan, Refinoor Bersihkan Kota Duri Dari Sampah
Setelah dilantik menjadi Kepala UPTD Kebersihan dan Pasar Kecamatan Mandau, Refinoor langsung membersihkan Kota Duri dari sampah. rtc
RADARRIAUNET.COM - Usai dilantik awal bulan September lalu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar dan Kebersihan, Refinoor langsung action melakukan pembersihan sejumlah tempat pembuangan sampah illegal yang tersebar di dalam Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Rabu (14/9/16).
 
Dengan mengerahkan puluhan personil, sejumlah armada truck pengangkut dan alat berat, satu persatu tumpukan sampah mulai tampak bersih dan bau menyengatpun berangsur menghilang secara sendirinya.
 
Sejumlah tempat pembuangan akhir sampah yang dibersihkan tersebut diantaranya di Jalan Pipa Air Bersih (PAB), Jalan Abdul Latif dan Jalan Nusantara III.
 
"Setelah ini, kita minta agar masyarakat tidak lagi membuang sampah ditempat yang sama. Mari manfaatkan tempat pembuangan sampah yang telah disediakan," himbau Refinoor saat memimpin langsung pembersihan sejumlah tempat pembuangan akhir sampah illegal tersebut.
 
Dikatakan Refi, pembersihan itu juga dilaksanakan terkait keluhan masyarakat serta setelah berkoordinasi dengan UPTD Pekerjaan Umum (PU), Camat, Luar dan RT serta RW setempat.
 
"Kita harapkan kedepannya masyarakat sadar akan kebersihan serta mohon kerjasama RT dan RW untuk menjaga kebersihan lingkungan kedepannya,"pinta Refinoor mengakhiri.
 
 
rtc/radarriaunet.com