Diisi Berbagai Lomba Jambore Kader PKK Digelar September Mendatang

Administrator - Senin,24 Agustus 2015 - 13:07:46 wib
Diisi Berbagai Lomba Jambore Kader PKK Digelar September Mendatang
Jambore Kader PKK tingkat Inhil, akan digelar September mendatang. Berbagai lomba akan diadakan sempena acara itu. (humas)

TEMBILAHAN (RRN) - Jambore Kader PKK tahun ini akan diikuti seluruh kecamatan dan diisi berbagai perlombaan, khususnya mengenai kegiatan PKK.


"Kegiatan Jambore Kader PKK Tahun 2015 yang akan digelar pada minggu kedua bulan September mendatang akan diikuti seluruh kades se Inhil dan diisi berbagai perlombaan terutama yang berkaitan dengan kegiatan PKK," ungkap Ketua TPP Inhil, Hj Zulaikah Wardan, usai memimpin rapat persiapan jambore ini di Gedung Wanita Jalan Sungai Beringin Tembilahan.


Diterangkan, pembukaan jambore yang dipusatkan di Lapangan Upacara Jalan Gajahmada ini diawali dengan defile kader PKK dari 20 kecamatan se Inhil. Diperkirakan, diikuti sekira 500 kader PKK ini.


Dibandingkan tahun lalu, tahun ini yang diperlombakan cukup banyak, diantaranya lomba cerdas cermat, lomba pidato Ketua Tim Penggerak PKK Desa, Kelurahan dan Kecamatan, lomba mewarnai bagi anak-anak PAUD serta lomba lainnya yang menyangkut 10 program pokok PKK.


"Tujuan daripada lomba ini, diantaranya untuk memberikan motivasi kepada seluruh kader PKK yang ada di daerah dan untuk mengetahui TP PKK yang aktif dengan berbagai kegiatannya," sebut Zulaikhah.


Bagi yang belum aktif tentunya mereka termotivasi untuk melaksanakan atau lebih aktif lagi di masa-masa yang akan datang. (hum)