Alhamdulillah, JCH Kloter Asal Kampar Usai Laksanakan Umrah

Administrator - Rabu, 31 Agustus 2016 - 10:13:58 wib
Alhamdulillah, JCH Kloter Asal Kampar Usai Laksanakan Umrah
JCH Kampar Usai Laksanakan Umrah. rbc

RADARRIAUNET.COM - Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter 9) Embarkasi Batam, telah siap melaksanakan ibadah umrah.

Demikian disampaikan Ketua Kloter 9 Faizin Muhir Rahman melalui via telpon dari Kota Mekkah Al-Mukarramah, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari Sabtu (27/08).

Faizin mengatakan, pelaksanaan ibadah umrah ini siap dilaksanakan sekitar pukul 01.15 Waktu Arab Saudi (WAS). JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 9 embarkasi Batam ini berjumlah 448 orang, dan semangat dalam melaksanakan ibadah umrah.

Untuk diketahui, JCH Kab. Kampar diberangkatkan dari Kota Madinah Al-Munawarah menuju Kota Mekkah Al-Mukarramah, pada hari jumat tanggal 26 agustus 2016, setelah sholat subuh, sekitar pukul 06.30 Waktu Arab Saudi (WAS), dengan menggunakan bus Saptco sebanyak 10 unit.

Di Kota Mekkah ini, JCH Kloter 9 embarkasi Batam ini berada di Syisyah 2-Syib Amir nomor 8. Ketika ditanya kondisi kesehatan JCH, Alhamdulillah hingga saat ini kondisi kesehatan JCH saat ini dalam keadaan sehat walafiat, semoga kesehatan ini bisa dipertahankan hingga kembali ketanah air, harap Faizin.


rbc/fn/radarriaunet.com