Halaman RSUD Meranti Mendadak Jadi Lautan Manusia

Administrator - Sabtu,27 Agustus 2016 - 10:55:41 wib
Halaman RSUD Meranti Mendadak Jadi Lautan Manusia
Warga saat memadati halaman RSUD Kepulauan Meranti. rgc
RADARRIAUNET.COM - Ribuan warga Selatpanjang padati halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (25/8/2016) siang.
 
Kedatangan warga ini diketahui setelah adanya kabar tewas AP (24 th) warga Gang Air Merah, Jalan Banglas, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap Adil S Tambunan (31 th) warga Jalan Sumbersari, Selatpanjang yang merupakan salah seorang anggota kepolisian Polres Kepulauan Meranti.
 
Mereka meminta penjelasan kepastian dari pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan salah seorang anggota polisi, yang mana tersangka juga malah ikut meninggal setelah diamankan oleh pihak kepolisian.
 
"Yang mati sudah jelas mati, tapi mengapa yang hidup pula malah dibunuh, keadilan seperti apa ini," ucap salah seorang warga dalam kerumunan yang menegangkan siang itu.
 
Sementara itu, pihak kepolisian, pemerintah daerah dan pihak keluarga masih melakukan mediasi terkait permasalahan tersebut.
 
Untuk diketahui, hingga berita ini diterbitkan warga masyarakat Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti masih memadati Halaman RSUD Kepulauan Meranti. 
 
 
rgc/fn/radarriaunet.com