Ketua DPRD Riau Nilai Wajar Ada Pergantian Sekdaprov

Administrator - Jumat,21 Agustus 2015 - 11:45:47 wib
Ketua DPRD Riau Nilai Wajar Ada Pergantian Sekdaprov

PEKANBARU (RRN) - Ketua DPRD Riau, Suparman menganggap, pergantian Sekdaprov Riau yang kabarnya sedang dalam proses di Kemendagri dianggap sebagai suatu hal yang wajar terjadi.

“‎Kalau ada pergantian Sekdaprov, itu wajar saja, apalagi jabatan Sekda saat ini sudah lama diemban, dua tahun lebih,” kata Suparman saat bincang-bincang dengan awak media di ruangannya, Rabu (19/08/15).

Selain menganggap sebuah hal yang wajar, ‎salah seorang bakal calon bupati Rokan Hulu ini pun mengatakan, pergantian Sekdaprov merupakan salah satu bentuk penyegaran yang dilakukan Plt gubernur Riau.

“Mungkin ada keinginan Pak Plt mengganti Sekdaprov, bentuk penyegaran saja, tidak ada yang spesial. Saya lihat, Plt tidak ada kepentingan pribadi dalam persoalan ini. Keinginan Plt membangun Riau lebih hebat dan Sekdaprov harus bisa mengikuti itu,‎” ungkap politisi Golkar ini.

Di samping itu, ia pun membantah jika terjadi disharmonisasi hubungan Plt gubernur Riau dengan Sekdaprov Riau. ‎Ia pun melihat, hubungan keduanya seperti biasa, tidak ada persoalan di antara keduanya.

“‎Beberapa kali saya jumpa dengan mereka, tidak ada masalah. Tugas, pokok dan fungsi Sekda, ia jalankan sesuai dengan mekanismenya, jadi tidak ada masalah,” tutup politisi asal Rokan Hulu ini. (ary/fn)