Padamkan Api, Kapolres Sambut 25 Brimob

Administrator - Sabtu,20 Agustus 2016 - 15:57:48 wib
Padamkan Api, Kapolres Sambut 25 Brimob
ilustrasi pemadaman api. tmp
RADARRIAUNET.COM - Sebanyak 25 personel BKO Satuan Brimob Polda Riau, Kamis (18/8) sekitar pukul 16.30 WIB tiba di Mapolres Rohul. Rombongan tersebut langsung disambut Kapolres Rohul  AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH. Kedatangan 25 personel BKO Satuan Brimob Polda Riau tersebut dalam rangka membantu pemadaman api di wilayah Rokan Hulu.
 
“Kedatangan 25 anggota BKO Satuan Brimob Polda Riau tersebut dalam rangka membantu pemadaman api di wilayah hukum Polres Rokan Hulu karena saat ini terjadi karhutla di Polsek Bonai Darussalam,” kata Kapolres.
 
Kapolres mengakui kalau rombongan tersebut telah diberi arahan oleh dirinya langsung. Arahan berlangsung hampir 1 jam di Mapolres Rohul.  Menurutnya, sebanyak 25 personel tersebut akan bekerja memedamkan api hingga api benar-benar padam. “Kita akan bekerja  semaksimal mungkin hingga api padam dan rombongan baru bisa pulang ke kesatuannya,” jelas Yusuf.
 
Usai memberikan pengarahan, rombongan yang dipimpin  Kapolres Rohul tersebut langsung berangkat ke Mapolsek Bonai Darussalam. Pemberangkatan rombongan ini dikawal mobil patroli Satuan Lantas Polres Rohul. 
 
 
teu/rpg/radarriaunet.com