4 Pegawai RSUD Duri Berangkat Haji, 1 Diantaranya Panitia Petugas Pelaksanaan Ibadah Haji Kemenkes

Administrator - Kamis,04 Agustus 2016 - 12:08:03 wib
4 Pegawai RSUD Duri Berangkat Haji, 1 Diantaranya Panitia Petugas Pelaksanaan Ibadah Haji Kemenkes
Direktur RSUD Duri, dr Ersan Saputra (kanan) didampingi Istri foto bersama usai memberikan bingkisan kepada 4 pegawai RSUD Duri yang akan berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah haji. grc
RADARRIAUNET.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri menggelar acara syukuran, Rabu (3/8/2016) untuk melepas 4 orang pegawai di antaranya dr Renaldi SPb, dr Istiana, bidan Iswani Asra dan Wiwieq dari bagian gizi yang akan berangkat menunaikan rukum Islam kelima pada pertengahan Agustus 2016 ini.
 
Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Hijrah ini juga dihadiri oleh sejumlah dokter dan pegawai RSUD Duri. Dalam kesempatan yang sama juga, 4 pegawai RSUD Duri ini mendapat bingkisan dari Direktur dan pegawai RSUD Duri.
 
Dikatakan Direktur RSUD Duri, dr Ersan Saputra kepada awak media, dari 4 orang pegawai RSUD Duri yang berangkat haji ini, satu diantaranya yakni dr Renaldi, spesialis bedah, merupakan petugas pelaksanaan ibadah haji (PPIH) yang ditunjuk oleh Kementrian Kesehatan. 
 
"Kalau yang 3 pegawai kita itu Jamaah Calon Haji ikut kloter dari Bengkalis, sementara 1 adalah tim medis dari kemenkes. Doa kami, Insya Allah nanti disana bisa melaksanakan ibadah sesuai niat baik, bisa menjadi haji yang mabrur. Dan doakan juga semua yang hadir disini bisa sampai ke sana," ujar dr Ersan.
 
Selain itu juga, untuk kekhusukan ibadah nanti, hendaknya memelihara kesehatan fisik dan menguasai manasik haji. Selanjutnya, PPIH merupakan pelayan tamu Allah di Arab Saudi. Untuk itu SDM nya harus dipilih yang terbaik. Proses rekrutmen PPIH dilaksanakan secara transparan dan profesional untuk mendapatkan SDM unggul. "Selamat bertugas untuk tim medis haji Indonesia," tutupnya.  
 
 
teu/grc/radarriaunet.com