MPKS : Sebagai Bentuk Beban Moral ke Masyarakat, Alangkah Baiknya Pimpinan PLN Siak Mundur Saja

Administrator - Rabu,03 Agustus 2016 - 12:14:55 wib
MPKS : Sebagai Bentuk Beban Moral ke Masyarakat, Alangkah Baiknya Pimpinan PLN Siak Mundur Saja
Logo PLN. pln
RADARRIAUNET.COM - Banyaknya permasalahan yang terjadi dari PLN Rayon Siak dibawah kepemimpinan Zulhardi, membuat masyarakat sangat kecewa dengan perusahan plat merah tersebut, harapan masyarakat yang butuh tenaga listrik yang tidak ada permasalahan untuk menunjang aktivitas sehari-hari apalagi pemerintah begitu gencar membangun pembangkit listrik di seluruh penjuru Nusantara, tetapi hal tersebut tidak terjadi di PLN Rayon Siak. Tidak jarang pihak PLN mematikan listrik sesuka hatinya tanpa penjelasan yang jelas.
 
Hal tersebut membuat Organisasi Masyarakat (Ormas) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) geram dengan ulah pihak PLN yang sesuka hatinya memadamkan listrik. ”Pimpinan PLN Rayon Siak ini sudah tidak becus menangani listrik di Kabupaten Siak. Jika tidak ada solusi yang konkrit untuk mengatasi permasalahan listrik ini, alangkah baiknya Pimpinan PLN Siak mundur dari jabatannya sebagai bentuk beban moral kepada masyarakat yang selalu mematikan listrik se-enaknya saja,” ujar ketua Harian MPKS, Said Sharma Setiawan, Selasa (2/8/16).
 
Lanjutnya, puncak kekesalan masyarakat. Saat warga Mempura menyerbu kantor PLN yang mematikan listrik selama 13 jam di Kecamatan Mempura tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat. “Itu baru amarah masyarakat Mempura dan Siak yang kesal dengan ulah PLN, belum lagi daerah lain. Saya dapat informasi beberapa waktu yang lalu, pihak PLN juga mematikan listrik selama 20 jam di Kecamatan Sabak Auh dan Sungai Apit,” tegas pria yang akrab disapa Wawan tersebut.
 
Iya juga menegaskan, masyarakat Kabupaten Siak tidak usah dibodoh-bodohkan dengan alasan pihak PLN mematikan listrik dikarenakan ulah monyet. “Setiap kali ada pemadaman, alasannya pasti karena ulah monyet,” pukas Wawan. 
 
 
teu/isc/radarriaunet.com