Tunaikan Janji, Pekan Depan Dua Mobil Dinas Milik Pemko Ditarik Paksa

Administrator - Kamis,14 Juli 2016 - 12:59:01 wib
Tunaikan Janji, Pekan Depan Dua Mobil Dinas Milik Pemko Ditarik Paksa
Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. bpc

RADARRIAUNET.COM - Pekan depan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru akan melakukan penarikan dua mobil dinas milik Pemko yang masih dipegang mantan anggota DPRD.  Hal itu dikarenakan sampai hari ini Mobil tersebut belum diserahkan ke Pemko Pekanbaru.

Hal itu ditegaskan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Selasa (12/07/2016). “Target kita minggu depan. Kalau tidak diserahkan juga, akan kita tarik paksa,” katanya.

Untuk lokasi dua mobil dinas sudah diketahui. Mobil dinas tersebut antara lain BM 1263 TP yang dipegang Said Abdul Jalil dan mobil BM 1918 AP yang masih berada di Kamaruzzaman.

Zulfahmi menyebutkan pihaknya sudah lakukan pendekatan dan himbauan agar mengembalikan. Bahkan surat secara resmi juga sudah dilayangkan Pemko.

Zul masih memberikan kesempatan agar mobdin bisa segera diserahkan ke Pemko. Namun jika tak kunjung diantarkan ke kantor sekretariat. Maka opsi yang diambil yakni pengambilan paksa.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru telah melakukan penarikan mobdin dengan nopol BM 1915 AP. Seperti yang diketahui ada delapan mobil dinas yang belum dikembalikan dan menjadi tanggung jawab Sekretariat Kota (Setko) Pekanbaru. Kini tersisa dua mobil dinas lagi.


hal/fn/radarriaunet.com