DPRD Rohil Minta Jalan Penghubung Jembatan Pedamaran Digesa

Administrator - Kamis,14 Juli 2016 - 10:38:44 wib
DPRD Rohil Minta Jalan Penghubung Jembatan Pedamaran Digesa
Pemanfaatan Jembatan Pandamaran belum bisa optimal karena jalan penghubung yang masih rusak. rtc
RADARRIAUNET.COM - Jembatan Pedamaran I dan Jembatan Pedamaran II memakan biaya yang sangat besar melalui proyek multi year. Agar jembatan itu bermanfaat, DPRD Rohil minta pemkab setempat menggesa pembangunan jalan penghubung ke sejumlah kecamatan. 
 
"Karena kita tidak termasuk didalam semacam sebuah perencanaan ataupun pembahasan. Kita tidak mengerti sampai dimana program master plan jembatan pedamaran ini, apakah jembatan aja, ataukah berlanjut jalan-jalan penghubung antara kecamatan. Sampai saat sekarang saya lihat hanya jembatan aja yang diagung-agungkan, tapi jalan penghubung tersebut sangat memprihatinkan sekali,"ujar Ucok Mukhtar, Anggota Komisi C DPRD Rohil. 
 
Pemerintah diminta Ucok membangun jalan penghubung keberbagai daerah, mulai Pekaitan, Kubu sampai Panipahan. Dalam hal ini, pihak pemerintahlah, supaya bisa, dengan anggaran sebesar ini, jalan kedaerah-daerah Panipahan ataupun daerah-daerah Pekaitan, mohon secepat mungkinlah dilaksanakan, pintanya.
 
Segera dibangun jalan menurutnya, karena anggaran jembatan sangat besar. Karena anggaran jembatan ini bukan anggaran yang sikit, proyek multi year, sementara jalan penghubung jalan tersebut, tentu manfaat faedahnya diharapkan ya, sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sementara kondisi jalan yang ada sekarang ini dalam keadaan kategori belum memadai, kritik Ucok. 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com