Oalaa, Dompet Milik THL DPRD Kota Pekanbaru Ini Dijambret, Uang dan Barang Berharga Raib

Administrator - Rabu,13 Juli 2016 - 10:45:25 wib
Oalaa, Dompet Milik THL DPRD Kota Pekanbaru Ini Dijambret, Uang dan Barang Berharga Raib
ilustrasi. gor

RADARRIAUNET.COM - Aksi penjambretan kian marak di Kota Pekanbaru, Riau. Sabtu (9/7/2016) siang, dua orang pelaku berhasil merampas dompet milik seorang Tenaga Harian Lepas (THL) DPRD Kota Pekanbaru yang berisi uang Rp800 ribu serta beberapa surat-surat penting.

Kejadian yang menimpa Erni Februanty (41), berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB saat melintas di Jalan Anggrek, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Kedua pelaku merampas dompet korban yang berada digantungan sepeda motor.

Data yang dirangkum awak media dari pihak kepolisian, menyadari dompet miliknya dijambret, korban sempat berusaha mengejar kedua pelaku. Namun, para pelaku berhasil melarikan diri dan korban akhirnya melapor ke Polresta Pekanbaru.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Minggu (10/7/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan terkait kasus penjambretan tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

"Kita sudah terima laporannya dan dari keterangan korban, salah seorang pelaku mengenakan baju berwarna biru dongker. Akibat kejadian itu, korban merugi hingga jutaan rupiah," pungkas Letman.


gor/fn/radarriaunet.com