Sejumlah Wanita Malam dan Pelanggannya Terjaring Razia Yustisi di Duri

Administrator - Senin,06 Juni 2016 - 17:44:25 wib
Sejumlah Wanita Malam dan Pelanggannya Terjaring Razia Yustisi di Duri
Digelar Razia Yustisi sempena menciptakan suasana kondusif jelang Ramadhan di Duri.Puluhan wanita malam berserta pelanggannya terjaring. rtc

RADARRIAUNET.COM - Guna menciptakan suasana kondusif jelang Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriyah, Tim Yustisi Kecamatan Mandau, Rabu (1/6/16) sekitar pukul 21.30 WIB hingga Kamis (2/6/16) pukul 00.30 WIB dinihari, berhasil menjaring puluhan Pria Hidung Belang (PHB) dan Wanita Malam (WM) tanpa identitas di sejumlah tempat hiburan malam.

Dalam razia tersebut, aksi kejar-kejaran pun tampak menghiasi penertiban tempat hiburan dikota penghasil minyak itu.

Pantauan awak media, tidak hanya tempat hiburan malam, sejumlah kos-kosan yang dicurigai sebagai sarang pasangan nikah sirih juga tak luput dari sasaran petugas.

"Razia malam ini kita lakukan demi menjaga kekhusukan umat muslim beribadah jelang ramadhan. Tidak ada pilih kasih demi menegakkan perda. Jika disinyalir melanggar aturan yg telah disepakati, kita akan tindak," tegas Camat Mandau, Sapon melalui Kasi Trantib Samsul Alam.

Usai dilakukan pendataan dan mendatangani surat pernyataan, 11 WM dan 9 PHB yang dominan terjaring di sejumlah arena family karaoke dikota Duri dilepas kembali.


hen/fn/radarriaunet.com