Keluar RS, Kondisi Kesehatan Bupati Inhil Sudah Membaik

Administrator - Senin,06 Juni 2016 - 10:15:32 wib
Keluar RS, Kondisi Kesehatan Bupati Inhil Sudah Membaik
Kondisi kesehatan Bupati Inhil HM Wardan sudah membaik dan sudah dibolehkan keluar rumah sakit. grc

RADARRIAUNET.COM - Kondisi kesehatan Bupati Inhil HM Wardan saat ini sudah membaik. Diperkirakan, hari ini atau paling lambat besok sudah bisa keluar dari RS.

"Alhamdulillah, saat ini kondisi kesehatan pak Bupati sudah membaik, beliau sempat dirawat di RS Awal Bros karena faktor kelelahan saja," ungkap Nursal kepada awak media, Jum'at (3/6/16).
    
Karena itu, hari ini atau besok, Sabtu (4/6/16) beliau sudah dapat dibawa keluar dari rumah sakit dan istirahat di kediamannya.
    
Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat saat Bupati Inhil HM Wardan menjalani perawatan di RS Awal Bros Pekanbaru. "Alhamdullilah, hari ini hasil check up pagi tadi, tensi sudah normal 130/76 dan pada pukul 09.00 WIB, pak Bupati sudah dibolehkan dr. Edi dan pihak rumah sakit untuk pulang ke rumah dan bisa untuk istirahat di rumah di Jalan Rawa Bening Pekanbaru," ungkap Kabag Humas Setdakab Inhil Nursal, Sabtu (4/6/16).
    
Namun sesuai saran dokter untuk beberapa hari kedepan sebaiknya bupati belum melakukan aktivitas, karena harus memulihkan stamina dan disarankan memperhatikan jam istirahat minimal 8 jam sehari.
    
Sebelum meninggalkan rumah sakit, Bupati sempat mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada petugas rumah sakit yang melayani beliau, mulai dari dokter sampai dengan cleaning service ruangan yang ramah dan selalu memberi perhatian sehingga membantu percepatan pemulihan kesehatan beliau.  "Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian dan doa untuk kesembuhan beliau, mulai dari pak Gubernur, pejabat lainnya dan terutama masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Nursal.
    
Bupati menyebutkan, kejadian ini merupakan pelajaran bagi kita betapa pentingnya kesehatan, semoga dimasa yang akan datang beliau selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah SWT. Sehingga dapat bekerja baik, sebagai pimpinan di Kabupaten Inhil guna kemajuan dan pembangunan masyarakat dan Negeri Seribu Parit ini.  "Atas nama Pemkab Inhil dan pribadi serta keluarga beliau menyampaikan mohon ma'af lahir batin dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1437 H. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan keimanan dalam menjalankan seluruh ibadah di bulan mulia ini," ujar mantan Camat Mandah ini menyampaikan ucapan Bupati Inhil.


hum/radarriaunet.com