Pelaku Cabul di Dumai: Demi Tuhan Saya Tidak Melakukannya

Administrator - Sabtu,04 Juni 2016 - 10:00:03 wib
Pelaku Cabul di Dumai: Demi Tuhan Saya Tidak Melakukannya
In pelaku yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri, kini diamankan di Mapolsek Bukit Kapur. grc

RADARRIAUNET.COM - Pelaku cabul berinisial In (43), tega melakukannya dengan anak nomor dua dari istri keduanya. Sebut saja korban bernama Bunga, saat itu meminta uang kepada pelaku, lantaran tak diberikan, pelaku meraba-raba kemaluan korban dan dadanya.

Kepada awak media  pelaku menceritakan tidak pernah melakukan hubungan intim dengan korban. Dirinya juga tidak pernah memegang kemaluan dan dada korban. Saat itu dirinya memang pernah mencubit pada bagian depan paha korban dan sangat dekat dengan kemaluannya.

"Demi Tuhan, saya tidak pernah meraba-raba, apalagi berhubungan intim dengan anak saya sendiri. Saya masih berpikiran jernih," kata In di ruang penyidik Sat Reskrim Polsek Dumai Timur, Selasa siang (31/5/2016).

Kapolsek Bukit Kapur, AKP Ronald Siamamora kepada awak media, melalui Kanit Reskrim, Ipda Joner Hutabalian mengatakan, In yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bagunan ini, dilaporkan oleh istri keduanya karena tindak tanduknya tersebut.

"Korban yang merasa trauma dan ketakutan, menceritakan kelakuan pelaku terhadapnya, kepada ibunya. Pelaku dilaporkan istri keduanya, ke Mapolsek Bukit Kapur, Rabu (25/5/2016) lalu. Setelah kejadian pada Hari Selasa (24/5/2026) sekitar pukul 15.30 WIB di rumah pelaku," jelas Ipda Joner.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bukit Kapur guna penyidikan. Pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat 2 Undang-Undang nomor 35, dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.


gor/fn/radarriaunet.com