Korpri Pelalawan Kunjungan Muhibah ke Bengkalis, Ini Rangkaian Kegiatannya

Administrator - Selasa,27 Oktober 2015 - 13:09:23 wib
Korpri Pelalawan Kunjungan Muhibah ke Bengkalis, Ini Rangkaian Kegiatannya
FOTO: goriau

BENGKALIS (RRN) - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) mempunyai peran penting dan strategis dalam mewujudkan agenda pembangunan. Karena itu Korpri senantiasa dituntut meningkatkan kinerja, membangun sinergitas yang efektif dan menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggungjawab yang diamanahkan.

Demikian disampaikan Penjabat Bupati Bengkalis, H Ahmad Syah Harrofie yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Burhanuddin saat menerima kunjungan muhibah Korpri Kabupaten Pelalawan di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota, Bengkalis, Jumat (23/10/2015).

Korpri tidak terkecuali di kabupaten Bengkalis maupun Pelalawan terus melakukan berbagai upaya perbaikan kinerja seluruh aparaturnya. Meningat tuntutan masyarakat untuk memperoleh pelayanan yang prima, kian hari semakin meningkat.

Melalui berbagai kegiatan, upaya dimaksud dilakukan agar Korpri sebagai pelayan masyarakat benar-benar dapat dilayani dengan hati, sepenuh hati, dengan hati-hati, serta tidak sesuka hati.

Selain itu hal tersebut juga dilakukan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), benar-benar dapat melaksanakan tugas, fungsi dan kewajibannya melalui budaya kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas, tentunya bukan dengan kerja malas

Dalam kunjungan muhibah Dewan Pengurus Korpri kabupaten Pelalawan ke Bengkalis ini juga akan dilaksanakan pertandingan sejumlah olahraga. Seperti, pertandingan tenis lapangan, bola voli, sepaktakraw, futsal, badminton, tenis meja, dan catur.

"Mari kita jadikan pertandingan itu sebagai ajang meningkatkan semangat kebersamaan, persahabatan, solidaritas maupun soliditas antar kedua keluarga besar Korpri," Ajak Ahmad Syah.

Selain Sekda Burhanuddin tampak hadir Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Hukum dan Politik Hj Umi Kalsum yang juga merangkap sebagai Plt Asisten Tata Praja Sekretariat Daerah Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Haholongan dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Bengkalis. (ail/fn)