Agar Tak Canggung Saat First Date, Lakukan 3 Hal Ini

Administrator - Kamis,01 Oktober 2015 - 14:34:51 wib
Agar Tak Canggung Saat First Date, Lakukan 3 Hal Ini
first-date-ideas.com

RADAR FEMALE - Sebagai perempuan, pada saat Anda ingin melakukan kencan dengan seseorang mungkin ada kalanya Anda merasa canggung. Sebenarnya hal tersebut wajar saja karena merupakan sifat naluriah dari dalam diri manusia.


Ada beberapa orang yang sulit dalam membuka dan mencari topik pembicaraan, namun ada juga yang dapat mengontrol diri sehingga mereka mampu untuk rileks dalam melakukan kencan pertamanya. Berikut kunci sukses first date yang harus ditemukan untuk sukses dalam berkencan.


Awali Dengan Pembicaraan yang Ringan


Ketika melakukan kencan pertama, sebaiknya Anda awali dengan sebuah pembicaraan yang ringan mengenai aktifitas yang dilakukan hari ini atau mulailah pembicaraan dengan topik yang ringan.


Jadilah seorang dengan pribadi yang menarik dan buatlah pasangan Anda nyaman berada dengan Anda. Sebaiknya kalau bisa Anda tatap matanya dengan penuh senyum dan tanyakanlah aktivitas apa saja yang sudah dilakukan oleh pasangan Anda selama satu hari dan responlah dengan baik.


Ceritakan tentang Diri Anda


Hal kedua adalah ceritakanlah mengenai pekerjaan Anda. Tidak ada salahnya jika Anda menceritakan kehidupan pekerjaan, seperti Anda mendapatkan pujian dari atasan atau Anda sedang mendapatkan masalah yang berat di dalam pekerjaan.


Sebaiknya kemaslah cerita Anda dengan jokes yang ringan sehingga pembicaraan yang Anda buat tidak terkesan terlalu serius.
Menjelaskan Alasan Anda Menyukainya


Ketiga, yaitu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pihak laki-laki yaitu dengan menjelaskan alasan mengapa Anda menyukainya. Umumnya laki-laki akan lebih senang dipuji bukan masalah fisik, melainkan kepribadiannya. Katakanlah bahwa Anda menyukai kepribadian yang dimiliki pasangan Anda atau cara pasangan Anda memperhatikan Anda dan lainnya.


Keempat adalah membagi sebuah cerita mengenai masa depan dan bisa Anda berikan petunjuk bagi pasangan Anda apakah Anda dan dia merupakan pasangan yang tepat atau tidak.


Kelima yaitu dengan menunjukkan ekspresi atau bahasa tubuh Anda pada saat berkencan dengan pasangan Anda. Ketertarikan Anda dengan pasangan Anda akan sangat terlihat dari gerak tubuh yang Anda lakukan pada saat berkencan.


Terapkanlah langkah-langkah kunci sukses kencan pertama di atas, yang dapat membuat suasana mencari sehingga Anda bisa nyaman dalam berkomunikasi dengan si dia. (stv/fn)