Warga Beringin Jaya Singhil Percaya Kuansing akan Berjaya di Tangan IKO

Administrator - Selasa,29 September 2015 - 10:52:40 wib
Warga Beringin Jaya Singhil Percaya Kuansing akan Berjaya di Tangan IKO
FOTO: goriau

TELUKKUANTAN (RRN) - Program-program pembangunan yang ditawarkan Indra Putra - Komperensi (IKO) dinilai selaras dengan pembangunan saat ini. Pasalnya, kondisi Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang dalam tahap pembangun harus diteruskan oleh pemimpin yang visioner.

Hal ini disampaikan Fatturahman, tokoh masyarakat Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir (Singhil) usai kampanye terbatas IKO, Jumat (25/9/2015) malam.

"Setelah kita dengarkan visi misi dari IKO, mereka orang yang punya semangat tinggi dalam melanjutkan pembangunan Kuansing," ujar Fatturahman.

Salah satu program yang dinilai sangat tepat oleh masyarakat Singhil yakni pelayanan kesehatan. Terutama kepedulian terhadap perkembangan gizi ibu hamil dan menyusui.

"Ini sangat tepat guna meningkatkan kemampuan otak anak. Sebab, anak merupakan masa depan Kuansing. Ditambah dengan komitmen untuk menempatkan satu dokter satu Pustu," urai Fatturahman.

Sementara itu, Indra Putra mengaku salut dengan sambutan warga Beringin Jaya. Kampanye dialogis saat berkesan bagi Indra dan Komperensi.

"Ini sangat luar biasa. Kita tak menyangka masyarakat akan membludak seperti ini. Kami sangat berkesan dengan sambutan masyarakat," ujar Indra.

Ia berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan pembangunan Kuansing untuk lima tahun ke depan. "Insya Allah, jika kita punya tujuan dan niat yang sama, maka semua akan tercapai."

"Apalagi, niat kita ini sangat mulia untuk mewujudkan Kuansing Berjaya," tutup Indra didampingi Komperensi. (gor/fn)