Pilkada Kuansing, Mursini-Halim Didukung Masyarakat Beringin Jaya

Administrator - Senin,24 Agustus 2015 - 09:54:39 wib
Pilkada Kuansing, Mursini-Halim Didukung Masyarakat Beringin Jaya
Mursini-Halim terus mendulang dukungan menuju Pilkada Kuansing. Masyarakat Beringin Jaya menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut/foto:int

TELUK KUANTAN (RRN) - Dukungan terhadap pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim kian mengalir deras dari berbagai lapisan masyarakat. Dukungan itu dinyatakan oleh masyarakat setempat saat pasangan tersebut menggelar acara silaturahmi dengan masyarakat Beringin Jaya, dikediaman salah seorang tokoh masyarakat setempat, Radmin Said.


Dalam acara tersebut, masyarakat Beringin Jaya kontan menyatakan sikap akan mendukung pasangan Mursini-Halim pada Pilkada Kuansing 9 Desember 2015 mendatang. Atas penyataan sikap masyarakat Beringin Jaya dalam memberikan dukungan kepada pasangan Mursini-Halim ini, maka semakin hari pasangan dengan jargon "Mudha" ini menuai dukungan penuh dari berbagai pelosok di Kuansing.

"Kami sangat tersanjung dengan dukungan yang diberikan masyarakat Beringin Jaya ini, dengan menyatakan sikap pada pasangan MH ini. Kami sangat mengapresiasinya," ujar Chaidir Arifin, Ketua tim pemenangan pasangan Mursini-Halim.


Sementara itu tokoh masyarakat setempat, Radmin Said menegaskan bahwa, pernyataan sikap dan dukungan penuh kepada pasangan Mursini-Halim ini murni karena hati nurani, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Selain itu, masyarakat Beringin Jaya mengiinginkan perubahan terhadap Kuansing dimasa akan datang.


Kesempatan ini Pasangan Balon didampingi Drs. Chaidir Arifin yang merupakan Ketua tim Pemenangan Kabupaten, Darmisar Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi serta para rombongan. Atas pernyataan sikap ini melalui tokoh Beringin Jaya Radmin Said yang juga selaku tuan rumah, menyebutkan pada wartawan bahwa pernyataan sikap ini murni karena hati nurani, tanpa ada paksaan begitu juga dengan Masyarakat lainnya urainya.


Senada, Hanapi salah seorang pemuda setempat juga menimpali, komitmen seluruh pemuda dan masyarakat setempat untuk mendukung Mursini-Halim, karena masyarakat setempat menilai kepribadian kedua pasangan ini dianggap layak dan pantas menjadi pemimpin Kabupaten Kuansing masa akan datang. "Atas dasar inilah kami menyatakan sikap untuk Pasangan Mursini-Halim, ini memang dari dalam hati nurani kami, " tegasnya.


Terkait tentang sosok Mursini-Halim kata dia, masyarakat setempat mengaku sudah lama mengenal jatidiri pasangan ini. Dimana, Mursini merupakan pribadi yang santun pada masyarakat, begitu juga dengan Halim yang merupakan seorang pengusaha sukses yang telah banyak mendedikasikan dirinya untuk membina para para petani. "Sosok ini juga tergolong pengusaha yang dermawan," pujinya.


Sementara itu pasangan Mursini-Halim juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Pebaun, Kecamatan Kuantan Mudik. Disana, pasangan ini juga melakukan salat Jumat bersama dengan masyarakat setempat. (teu/rtc)