Camat Mandah Buka Dialog Pendidikan Sehat Tajaan KNPI

Administrator - Selasa,02 Agustus 2016 - 09:45:26 wib
Camat Mandah Buka Dialog Pendidikan Sehat Tajaan KNPI
KNPI Kecamatan Mandah menggelar dialog dengan teman "Menciptakan Lingkungan Sehat Pendidikan". rtc
RADARRIAUNET.COM - Seluruh elemen masyarakat diajak bersinergi bagi pembangunan daerah, khususnya bagi perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan.  Hal ini disampaikan Camat Mandah Umar Hamdi saat membuka Dialog Interaktif tajaan KNPI Kecamatan Mandah dengan tema 'Menciptakan Lingkungan Sehat Pendidikan', Ahad (31/7/16) malam di aula Kantor Camat Mandah. 
 
Kegiatan yang menghadirkan narasumber dari MKA LAMR Kabupaten Inhil, MUI, unsur Upika, penggiat pendidikan, Camat dan Lurah ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Sekolah, guru, wali murid, Komite Sekolah dan para siswa. 
 
Camat Mandah Umar Hamdi manyampaikan tahniah atas dedikasi KNPI Kecamatan Mandah yang telah menggagas kegiatan ini, yang merupakan langkah awal kebersamaan masyarakat untuk peningkatan kualitas pendidikan di Mandah. Semoga kolaborasi berbagai elemen masyarakat yang menyatukan konsep dan pandangan untuk mewujudkan Kecamatan Mandah sebagai pusat pendidikan dapat terwujud," harapnya. 
 
Ditambahkan, keberadaan pemuda dalam wadah organisasi KNPI sangat dibutuhkan untuk  melahirkan gagasan-gagasan dan konsep dalam upaya mendukung program pemerintah. 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com