Smartfren Genjot 4G LTE dengan Modem WiFi

Administrator - Sabtu,30 Juli 2016 - 11:48:02 wib
Smartfren Genjot 4G LTE dengan Modem WiFi
Modem MiFi Andromax M3Z yang diluncurkan Smartfren. cnn
RADARRIAUNET.COM - Perusahaan telekomunikasi Smartfren Telecom merilis dua seri modem anyarnya, yaitu MiFi Andromax M3Z dan M3Y. Dua modem ini menjadi salah satu alat bagi perusahaaan untuk terus mendorong penggunaan jaringan 4G LTE.
 
Vice President Brand & Marcomm Smartfren. Derrick Surya berkata, duo MiFi anyarnya itu merupakan 'sarana' bagi pelanggan agar mau mencicip akses Internet generasi keempat yang dijanjikan lebih cepat ketimbang 3G maupun CDMA.
 
"MiFi baru kami ini bisa menjadi cara agar pelanggan menikmati jaringan 4G LTE Advanced milik kami. Dari penggunaan laptop, ataupun perangkat lain," katanya kepada awak media di Jakarta, Rabu (28/7).
 
Anak usaha Sinarmas itu juga berusaha memikat pelanggan dengan menyediakan penawaran khusus khusus pembelian produk terkait 4G LTE. 
 
"Kalau beli kuota data internet 30 GB yang harganya Rp300 ribu, gratis dapat MiFi Andromax," sambung Derrick.
 
Dua produk MiFi terbaru ini dibanderol dengan harga Rp299 ribu agar terjangkau untuk segala kalangan. Ia bisa didapatkan di galeri Smartfren dan toko gawai lainnya.
 
Keduanya ditenagai cip Qualcomm dan kapasitas baterainya mencapai 3.000 mAh. MiFi M3Y dan M3Z juga mendukung berbagi koneksi internet hingga ke 32 perangkat.
 
Soal koneksi, dua modem ini sudah berteknologi WiFi LTE Cat4. Smartfren menjanjikan kecepatan koneksinya bisa menembus 150 Mbps.
 
"Pakai MiFi juga tergolong aman khususnya dalam melakukan transaksi, karena ia pakai password dibanding WiFi umum," terang Derrick.
 
 
cnn/radarriaunet.com