Kedua Kalinya Wilmar Group Tes Urine Karyawan

Administrator - Jumat,22 Juli 2016 - 14:09:30 wib
Kedua Kalinya Wilmar Group Tes Urine Karyawan
Wilmar Group pastikan karyawanya tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Untuk kedua kalinya perusahaan lakukan tes urin bagi pekerjanya. rtc

RADARRIAUNET.COM - Perusahaan Wilmar Group di Kota Dumai bekerjasama dengan Badan Narkotika Kota (BNK) Dumai melakukan tes urin kepada karyawan level staf ke atas dan kegiatan ini merupakan tahap kedua.

General Manager Wilmar Unit Bisnis Dumai-Pelintung, Tenang Sembiring mengatakan karyawan Wilmar sangat antusias mengikuti tes urine dalam rangka mendukung program Dumai Bebas Narkoba.

"Kita sebagai perusahaan menginginkan seluruh karyawan benar-benar bebas dari narkotika. Tes urine yang melibatkan ratusan karyawan merupakan tahap kedua yang dilakukan perusahaan," katanya, Selasa (19/7/16).

Menurutnya, kalau tidak dari sekarang kapan lagi ingin bersama memberantas peredaran narkoba yang saat ini posisinya saat mengancam masyarakat Indonesia terkhusus di Kota Dumai.

"Program tes urine ini akan terus kita tingkatkan demi karyawan bebas penyalahgunaan narkotika. Selain itu kita juga mendukung upaya pemerintah dalam rangka memperangi peredaran narkoba," pungkasnya.

Sementara Kepala BNK Dumai, Affifuddin, mengatakan bahwa langkah tes urine yang dilakukan managemen perusahaan Wilmar sangat bagus dalam rangka mendukung program Dumai Bebas Narkoba.

Selain itu, kata dia, langkah ini juga merupakan upaya dalam rangka memerangi narkoba melalui sebuah perusahaan besar yang memiliki karyawan dengan jumlah banyak di Wilmar Group Dumai-Pelintung ini.

"Kami sangat mengapresiasi langkah kongkrit yang dilakukan perusahaan Wilmar dalam rangka memerangi peredaran narkoba dan mendukung program Dumai Bebas Narkoba," kata dia menambahkan.

"Upaya bagus ini diharapkan menjadi cambuk perusahaan untuk bersama-sama menciptakan pekerja yang bebas dari penyalahgunaan narkoba, baik itu obat-obatan, sabu dan lain sebagainya," pungkasnya.


rtc/fn/radarriaunet.com