Gelar Buka Bersama di Kediaman, Wabup Kuansing Ingin Semakin Dekat dengan Rakyat

Administrator - Sabtu,18 Juni 2016 - 16:50:43 wib
Gelar Buka Bersama di Kediaman, Wabup Kuansing Ingin Semakin Dekat dengan Rakyat
Ratusan masyarakat Kuansing mengikuti buka bersama di rumah pibadi Wakil Bupati M. Halim. rtc

RADARRIAUNET.COM - Wakil Bupati Kuansing H. Halim menggelar buka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat, anak panti asuhan, para jamaah masjid dan sejumlah pegawai yang ada di Pemkab Kuansing. Acara buka bersama itu diadakan di dikediamannya yang terletak di Kelurahan Sei Jering Teluk Kuantan, Jumat(17/6/16).
    
Sebelum berbuka puasa, digelar ceramah agama yang dibawakan oleh salah seorang Ustadz, yang membawakan hikmah dari ibadah puasa di bulan Ramadan. Ia memaparkan berbagai manfaat melaksanakan puasa dan berkah dari amalan-amalan yang dilaksanakan di sepanjang bulan ramadan yang sangat rugi jika ditinggalkan.
    
Sementara Wakil Bupati Kuansing H. Halim kepada awak media usai acara buka bersama digelar menyampaikan, kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin yang telah di agendakan dalam keluarganya setiap tahun sebagai media untuk memperkokoh kebersamaan.
    
Ia mengharapkan dengan kegiatan buka puasa bersama ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi sesama umat beragama dan masyarakat. Kata dia, kebersamaan yang terbangun dengan penuh persaudaraan akan menjadi modal yang kuat untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kuansing ini. “Dengan kegiatan ini kita dapat memperkuat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan," tutur Wabup Halim.


hum/radarriaunet.com