Ketua TP PKK Inhil Ikuti Kegiatan Advokasi dan Peran PKK di Banda Aceh

Administrator - Jumat,07 Agustus 2015 - 23:21:11 wib
Ketua TP PKK Inhil Ikuti Kegiatan Advokasi dan Peran PKK di Banda Aceh
Dok: RR

BANDA ACEH (RRN) - Kegiatan yang digelar di Gedung Amel Convention Hall, Jalan Prof Ali Hasyimi No.8 Lamteh, Kota Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam ini dibuka isteri Wakil Presiden, Mufidah Jusuf Kalla. Adapun tema kegiatan ini yakni 'Membangun Bangsa Melalui Pola Asuh Anak Guna Mewujudkan Generasi Yang Memiliki Jati Diri Berbudaya dan Beradab Serta Menjunjung Tinggi Nilai Moral Agama' ini ditaja oleh Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Bermitra Dengan TP PKK Pusat.


Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan ini sangat penting bagi para pengurus dan anggota TP PKK dalam upaya peran PKK untuk mengadvokasi pola asuh anak. "Kegiatan ini sangat penting untuk diikuti dalam upaya peran PKK mengadvokasi pola asuh anak," ungkapnya.


Apalagi, sebut Zulaikhah saat ini banyaknya pengaruh negatif terhadap perilaku anak Indonesia, untuk itu orangtua harus mempunyai pengetahuan yang tepat dalam mendidik dan membentuk karakter anak didalam keluarga. Sehingga menjadi generasi penerus yang cerdas dan berakhkak mulia. (hum)