Cara Simpel Untuk Mulai Memberikan Ekspresi Cinta Ke Si Dia

Administrator - Rabu,21 Oktober 2015 - 15:12:28 wib
Cara Simpel Untuk Mulai Memberikan Ekspresi Cinta Ke Si Dia
tentangwanita.com

RADAR FEMALE - Hai, dear. Perjalanan cinta memang panjang dan selalu mendebarkan. Banyak juga perempuan yang merasa kesulitan untuk memberikan ekspresi cinta ke orang terkasih. Padahal ini penting sekali loh agar hubungan kamu dan si dia tetap “membara”

1.    Akui Cinta
Walau kedengarannya simpel, banyak perempuan yang mengaku tidak mudah untuk menyatakan cinta. Salah satu penyebab paling populer, karena mereka juga tidak yakin apakah mereka benar – benar sedang jatuh cinta. Jadi, untuk bisa memberikan ekspresi cinta, kamu harus mengaku cinta terlebih dahulu ya, dear.


2.    Katakan Langsung
Menyatakan cinta lewat sms, chat ataupun telepon memang terasa lebih mudah tapi akan jauh lebih berarti kalau kamu mengatakannya secara langsung. Jika si dia memang ada perasaan sayang ke kamu, dijamin doi bakalan meleleh deh, dear.


3.    Jadilah Kreatif
Ekspresi cinta akan sangat berarti kalau kamu melakukannya secara personal antara kamu dan dia saja. Ini akan berbekas lebih lama di hati si dia loh, dear.


4.    Si Dia Juga Tergila – gila Sama Kamu
Alasan paling sahih kenapa kamu tidak perlu malu untuk menyatakan cinta adalah karena si dia juga memiliki perasaan yang sama ke kamu. Jadi kamu tidak perlu takut si dia akan bereaksi aneh atau menolak ekspresi cinta dari kamu ya, doi juga bakalan seneng kok, dear.


5.    Benar, Rasa Ini Cinta?
Kamu masih ragu kalau apakah kamu benar – benar cinta sama dia? Ini saatnya kamu mengecek love meter dalam diri kamu nih, dear. Rasakan tiap denyut jantung saat kamu berada didekat si dia
Saat kamu melakukan ekspresi cinta, yang merasa bahagia bukan hanya kamu loh, tapi juga si dia. That’s why, kamu tidak perlu menunda – nunda dan malu – malu dalam mengekspresikan perasaan cinta kamu, ya. Selalu ingat untuk menyatakannya secara personal, kreatif dan juga elegan. Good luck, dear. (pdc/fn)