Sentuhan Orgasme Bantu Lawan Nyeri Haid

Administrator - Rabu,21 Oktober 2015 - 15:10:33 wib
Sentuhan Orgasme Bantu Lawan Nyeri Haid
dumaipos.co

RADAR FEMALE - MESKIPUN di saat menstruasi wanita dilarang bercinta, namun wanita masih bisa merasakan orgasme. Gunanya untuk melawan rasa nyeri haid yang mereka alami. Bagaimana caranya?
Hal ini dikatakan oleh Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Ardiansjah Dara SpOg. Menurutnya, sebab dari orgasme bantu lawan nyeri haid karena disebabkan pengaruh dari kinerja hormon endorfin.


“Wanita orgasme bisa meminimalisir nyeri haid itu ada di dalam literatur. Sebabnya, seseorang itu akan melepaskan hormon endorfin yang membuatnya rileks,” ujarnya dalam acara “21 Tahun Kiranti Sahabat Terbaik Wanita” di Jakarta, Rabu, 22 April 2015.


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa dr Dara itu memberi rambu-rambu kepada wanita tentang tata cara orgasme di saat menstruasi. Pasalnya, wanita yang sedang menstruasi dilarang keras berhubungan seks.


“Karena wanita yang sedang menstruasi tidak boleh berhubungan seks, untuk mencapai orgasme caranya banyak sekali tanpa harus berhubungan seks. Misalnya dengan sentuhan-sentuhan lembut yang membuatnya terangsang sampai akhirnya mencapai orgasme,” tutupnya ramah.
(ren/okz/wam)