Tak Mau Jauh dari Schweinsteiger

Ana Ivanovic Pindah ke Manchester

Administrator - Selasa,13 Oktober 2015 - 13:51:19 wib
Ana Ivanovic Pindah ke Manchester
foto: detik.com

JAKARTA (RRN) - Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, tampaknya tak ingin lagi menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Bastian Schweinsteiger. Merekrut tim pelatih Inggris, dia juga pindah tempat latihan ke Manchester.

Selama ini Ivanovic tinggal berjauhan dengan sang kekasih, pilar Red Devils, Schweinsteiger. Dia tinggal di Bern, Swiss. Dia juga sudah mempunyai jadwal ketat turnamen tenis. Hanya sesekali, petenis 27 tahun itu mengunjungi kekasihnya, Schweinsteiger, di Manchester.

Kebersamaan kedua atlet itu bisa lebih sering kini. Sejak awal Agustus, Ivanovic sudah merintis jalan itu dengan merekrut pelatih lamanya yang orang Inggris, Nigel Sears, setelah melepas Dejan Petrovic. Kursi asisten pelatih diisi oleh Andrew Bettles dan fisioterapis dipegang Howard Green.

Kerja sama Ivanovic dengan Sears bukan kali ini terjadi. Mereka pernah bekerja sama antara tahun 2011 hingga 2013.

Ivanovic juga sudah menyiapkan lokasi latihan di Manchester. Mereka bakal bekerja di Bolton Arena.

"Aku akan tinggal di sana (Inggris) lebih sering sekarang. Memang sudah semestinya begitu. Saya rasa cukup penting untuk mempunyai tim yang bagus dan merasa nyaman dengan lingkungannya," kata Ivanovic seperti dikutip Daily Mail.

"Ya, saya akan berlatih di sana (Bolton Arena).

"Saya rasa ini sebuah tim yang tepat. Cukup penting untuk mempunyai lingkungan yang nyaman. Dia amat membantu saya. Kami selalu berlatih keras. Ini sangat menyenangkan," jelas Ivanovic. (rr/dtc)