Bank Riau Kepri Bagi-Bagi Hadiah di Inhu

Administrator - Selasa,16 Juni 2015 - 14:41:04 wib
Bank Riau Kepri Bagi-Bagi Hadiah di Inhu
Bupati Inhu H Yopi Arianto SE berfoto bersama dengan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari serta para pemimpin cabang Bank Riau Kepri dari beberapa wilayah. (Humas)
Rengat (RR) - Bank Riau Kepri (BRK) bagi-bagi hadiah di kabupaten Inhu, acara ini acara ini dalam rangka penarikan undian tabungan sinar tebar milliar periode September 2015 yang dilaksanakan di lapangan Garuda Air molek. Minggu (14/6). Salah satu nasabah Bank Riau Kepri cabang Air molek Desmiati, berhak memperoleh uang tunai senilai Rp 100 juta dari undian Tabungan Sinar Tebar Miliar periode September 2014 tersebut.
 
Selain uang tunai Rp 100 juta, Bank Riau-Kepri juga memberikan hadiah Rp 10 juta untuk 7 nasabah, Rp 5 juta untuk 32 nasabah dan Rp 2 juta untuk 215 nasabah beruntung. Hadiah uang tunai tersebut diperuntukkan bagi nasabah Bank Riau Kepri yang berasal dari cabang Airmolek, cabang Teluk Kuantan, cabang Tembilahan, cabang Pangkalan Kerinci, cabang utama Pekanbaru dan cabang Syariah Pekanbaru.
 
Undian ini dilaksanakan secara objektif karena menggunakan sistem dan peralatan yang telah diuji coba dan disegel notaris serta diawasi langsung oleh pihak-pihak terkait seperti Dinas Sosial dan kepolisian.  Selain itu, undian Sinar Tebar Miliar ini terbuka bagi seluruh nasabah yang telah memenuhi persyaratan. “Bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata bulanan senilai Rp 10 juta akan memperoleh satu kupon untuk diikutsertakan dalam grand price dengan hadiah senilai Rp 1 miliar,” tuturnya.
 
Samsul Bakri juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Inhu, sebab pada malam ramah tamah yang dilaksanakan Sabtu malam kemarin, delapan orang nasabah telah berkomitmen menabung dengan nilai mencapai Rp 3,2 miliar.
 
Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Kecamatan Pasir Penyu dan Kabupaten Inhu pada umumnya. Bupati berharap kemitraan yang sudah terjalin antara Bank Riau Kepri dengan Pemkab Inhu dan masyarakat dapat terus ditingkatkan.  Pada kesempatan itu, Bupati H Yopi Arianto SE juga meyampaikan mohon maaf lahir dan bathin karena beberapa hari kedepan, umat muslim akan menunaikan ibadah puasa Ramadhan. (toni)