Model Playboy Klaim Jadi Selingkuhan Ronaldo

Administrator - Jumat,05 Juni 2015 - 23:36:14 wib
Model Playboy Klaim Jadi Selingkuhan Ronaldo
Daniella Chavez/inst

Madrid (RR) - Seorang model majalah dewasa, Playboy, asal Chile, Daniella Chavez mengaku dirinya sempat menjalani hubungan intim dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkap Chavez saat menjawab wawancara media asal Meksiko, Reforma.

"Pada awalnya Cristiano malu-malu," ujar Chavez seperti dikutip Mirror, "Ketika ia mulai mendapatkan kepercayaan dirinya, dia merupakan pria sejati, meski masih sedikit takut-takut."

Chavez mengatakan dirinya hanya ingin memenuhi mimpi untuk bercinta dengan topskor La Liga musim ini dengan 48 gol tersebut.

"Saya menyukai tubuhnya. Dia menyukai muka dan dada saya, serta fakta bahwa ia belum pernah tidur dengan model Playboy," kata Chavez melanjutkan.

Sebelumnya, Ronaldo sendiri sempat mendapat 'kritikan' dari mantan kekasihnya, Irina Shayk. Shayk menyatakan kapten timnas Portugal itu telah berselingkuh darinya.

"Sangat sederhana. Anda harus jujur satu sama lain dan tidak memiliki rahasia. Itu adalah peraturan saya," ujar Shayk dalam wawancaranya bersama majalah Spanyol, Hola.

Bagi Ronaldo pribadi, Chavez bukanlah perempuan pertama yang mengaku pernah berselingkuh dengannya. Sebelumnya, pada April 2013 lalu, seorang model asal Brasil, Andressa Urach, juga penah mengklaim menjadi selingkuhan peraih Ballon d'Or 2014 itu.

Namun Cristiano sempat menepis hal tersebut, dan menganggap klaim Urach sebagai sebuah 'kisah fiksi dan penipuan'. (cnni/jpn)