Rossa Manfaatkan Waktu di Korea Selatan

Administrator - Rabu,23 Oktober 2019 - 11:47:01 wib
Rossa Manfaatkan Waktu di Korea Selatan
Penyanyi Rosa

RADARRIAUNET.COM: Usai resmi bergabung dengan SM Entertainment, Rossa kembali berkunjung ke Korea Selatan. Penyanyi 41 tahun itu berencana mengadakan pertemuan dengan pihak ESteem Entertainment. "Aku bentar lagi mau beres-beres dulu mau siap-siap karena habis ini bakalan ke SM Town buat ketemu sama ESteem. ESteem tuh divisinya SM buat kayak look gitu. Buat bikin cover album, buat personal profile, buat semuanya," kata Rossa dikutip dari tayangan saluran YouTube-nya, Rossa Official, Selasa (22/10). Tak disangka acara pertemuan itu berjalan singkat. Rossa gembira karena memiliki waktu luang untuk jalan-jalan dan berbelanja di Negeri Ginseng tersebut.

"Tadi tuh harusnya kita enggak punya waktu luang tapi tiba-tiba tadi tuh meeting nya cepat banget, terus udah deh. Jadi kita masih punya waktu sekitar satu jam," kata Rossa.
Saat tengah berjalan-jalan, Rossa kemudian mengungkapkan sesuatu. Ia tampaknya tidak bisa segala gerak-geriknya dikawal oleh seorang manajer.
Dari tadi jalan-jalan disini terus, di sini tuh di SM Town ternyata semua artis tuh harus diintelin sama manajernya. Jadi dari mulai turun mobil, Pokonya enggak pernah dia enggak ninggalin aku," kata Rossa.
Sang manajer diketahui bernama Nim. Menurut Rossa pria itu adalah manajer dari grup idola SHINee yang beranggotakan Choi Min Ho, Key, Onew, Lee Tae Min, dan mendiang Kim Jong Hyun.

"Dia ternyata adalah manajernya SHINee jadi ngeri. Biasanya ngurusin cowok-cowok ya, hari ini dia bingung gitu ngelihatin aku beli peralatan dalam. Ditungguin di depan toko," tutur Rossa.
"Parah banget, dia baik banget. Orangnya baik banget terus enggak banyak ngobrol karena pemalu. Tapi luar biasa, aku merasa terjaga lahir dan batin," sambung Rossa.
Rossa menjadi penyanyi Indonesia pertama yang bergabung dengan SM Entertainment, agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Kerjasama itu terjalin karena tidak sengaja bertemu dengan bos SM Entertainment saat berlibur ke sana pada 2018 silam.

RR/okz/zet