Setelah Vakum Tiga Bulan, Cherry Glint Dipercaya Sebagai Host Program Ekonomi dan Bisnis DTVi

Administrator - Minggu,19 Juni 2022 - 02:39:48 wib
Setelah Vakum Tiga Bulan, Cherry Glint Dipercaya Sebagai Host Program Ekonomi dan Bisnis DTVi
Cherry Glint

Jakarta: Setelah hampir tiga bulan vacum artis penyanyi dan model cantik Cherry Glint asal Bandung kini mulai berkiprah didunia interteinment. Cherry kini mendapat tugas dari CEO KPE Jaya Nusantara Eddy Law untuk membuat sebuah konten liputan “Ekonomi dan Bisnis” yang dibawakanya untuk mengisi program acara TV Digital Televisi Indonesia (DTVi).

Cherry Glint dipercaya oleh Eddy Law untuk menjadi host dalam liputan Ekonomi dan Bisnis yang dipandunya. Kepada wartawan melalui via telpon selulernya, tadi pagi (16-6), Cherry mengaku mendapat tugas dari management KPE Jaya Nusantara untuk melakukan hunting ke lokasi lokasi bisnis untuk dilakukan liputan secara eksklusif semacam pariwara untuk ditayangkan di DTVi. “Saya hari ini baru mulai bersama tim, untuk membuat hunting liputan untuk tayangan perdana dan saya di percaya dari management untuk menjadi host nya. Bagi ini tantangan baru bagi saya, selain, bernyanyi, model dan kini menjadi host acara TV tantangan bagi saya untuk memajukan program acara yang Dinaungi PH KPE Jaya Nusantara di Jakarta,” kata Cherry Glint penyanyi punya single Blokir Aja kepada wartawan.

Dihubunggi terpisah, Eddy Law CEO KPE Jaya Nusantara mengatakan, DTVi, KPE dipercaya untuk menangani lima program acara, live show dangdut, investigasi Selebriti, Komedi, Berita dan Ekonomi dan Bisnis. Kelima program acara tersebut dipercayakan kepada PH KPE Jaya Nusantara untuk pengelolaanya. “Tentu para artis penyanyi yang ada di KPE yang diutamakan sebagai tallent disetiap acara dalam program tersebut,”Kata Eddy Law salah seorang pengacara terkenal dan dosen ahli hukum pidana dan Kekayaan Intelektual ini.

CEO DTVi Alex Harefa membenarkan bahwa televisi ini mempercayakan KPE Jaya Nusantara untuk mengisi program acara karena saya melihat bapak Eddy Law punya segudang pengalaman didunia seni, pers dan seorang intelektual ahli hukum. “Saya percayakan program itu kepada KPE Jaya Nusantara,”kata Alex Harefa (Bud MJP/jurnalpolri.co).