Hasil Autopsi: Vanessa Angel Alami Benturan di Kepala, Dada, dan Leher

Administrator - Sabtu,06 November 2021 - 00:28:21 wib
Hasil Autopsi: Vanessa Angel Alami Benturan di Kepala, Dada, dan Leher
Vanessa Angel meninggal usai kecelakaan. Foto: CNN Indonesia

RADARRIAUNET.COM: Tim Forensik RS Bhayangkara, Surabaya melakukan tindakan autopsi terhadap jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah yang meninggal akibat kecelakaan tunggal mobil di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengatakan hasil autopsi menunjukkan Vanessa mengalami benturan pada di kepala, dada serta leher.

"Dari hasil autopsi diketahui, penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher," kata Gatot seperti dilansir dari CNN Indonesia, Jumat (5/11/2021)

Sementara suami Vanessa, kata Gatot, penyebab meninggalnya berdasarkan hasil autopsi, karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri.

"Sementara suaminya Febri (Bibi) mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," ucapnya.

Sebelumnya, selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dilaporkan meninggal dunia, dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672.400 pada Kamis (4/11/2021).

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko. Ia menyebut dua orang meninggal dalam insiden itu.

"Benar dua orang meninggal [Vanessa dan Febri]," kata Gatot kepada media.

Ia menyebut Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU itu membawa lima orang penumpang. Dua di antaranya Vanessa dan suaminya. Sementara tiga lainnya yakni sopir, suster dan anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah selamat namun mengalami luka di bagian wajah.

"Tiga yang luka-luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk," ujarnya.

 

RRN