Alec Baldwin Batalkan Proyek Film Lain, Butuh Waktu Sendiri

Administrator - Minggu,24 Oktober 2021 - 13:35:00 wib
Alec Baldwin Batalkan Proyek Film Lain, Butuh Waktu Sendiri
Alec Baldwin butuh waktu sendiri usai kasus penembakan. REUTERS/Stephanie Keith/Cnni

RADARRIAUNET.COM: Alec Baldwin dikabarkan membatalkan proyek film lain yang dimilikinya akibat insiden penembakan yang menewaskan seorang kru kala syuting film 'Rust'. Baldwin dikatakan ingin meluangkan waktu untuk dirinya.
"Ini sangat menghancurkan," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada People/sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia, Minggu 24 Oktober 2021.

"Beginilah cara dia menangani masa-masa sulit. Setiap kali sesuatu yang buruk terjadi, dia menjauhkan dirinya dari mata publik dalam beberapa waktu."

Sumber tersebut juga mengonfirmasi Baldwin "histeris dan benar-benar tidak dapat dihibur selama berjam-jam" setelah penembakan itu terjadi.

"Semua orang tahu ini kecelakaan, tapi dia benar-benar hancur."

Sumber tadi juga menyatakan bahwa Baldwin membutuhkan waktu bagi dirinya dan keluarga untuk menyelesaikan rasa kaget dan sedih yang dirasakannya akibat penembakan itu.

"Baldwin membutuhkan waktu untuk menyelesaikan semua ini."

Sebelumnya, aktor Hollywood ini sempat memberikan tanggapannya akan kasus penembakan yang terjadi.

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu dan rekan kerja kami yang sangat kami kagumi. Saya sepenuhnya bekerja sama dalam investigasi polisi untuk membahas bagaimana tragedi ini terjadi," ujarnya dalam cuitan akun Twitter resmi @alecbaldwin, Jumat (22/10).

Alec Baldwin juga mengaku telah menghubungi suami Hutchin untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Akibat insiden ini, produksi film 'Rust' dihentikan sementara. Kabar ini disampaikan oleh Perusahaan Produksi Rust.

"Seluruh pemain dan kru benar-benar hancur oleh tragedi hari ini, dan kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan orang-orang terkasih Halyna," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

"Kami telah menghentikan produksi film untuk jangka waktu yang tidak ditentukan dan sepenuhnya bekerja sama dalam penyelidikan Departemen Kepolisian Santa Fe. Kami akan memberikan layanan konseling kepada semua orang yang berhubungan dengan (produksi) film bersamaan dengan upaya kami memproses peristiwa mengerikan ini."

 

RRN