Ini Fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Administrator - Kamis,08 Juli 2021 - 14:23:01 wib
Ini Fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Aktris Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie. Foto: pikiranrakyat

RADARRIAUNET.COM - Aktris Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie ditangkap polisi dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya ditangkap di kawasan Pondok Indah dan diperiksa di Polres Jakarta Pusat.

Nia dan Ardi ditangkap pada Rabu, 7 Juli 2021 malam. Saat ini, Nia dan Ardi masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Pusat. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak kepolisian. Hingga saat ini, proses pemeriksaan pasangan itu masih berjalan.

Menurut  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu dari tangan Nia dan Ardi. Rencananya, pada Kamis, 8 Juli 2021, siang ini, pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers perihal penangkapan ini. 

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pasangan konglomerat itu. Meskipun, nama mereka telah menjadi perbincangan publik di media sosial.

 

Diamankan di restoran

Menurut informasi yang berkembang, Nia dan Ardi diamankan pihak berwajib di sebuah restoran di kawasan Jakarta. 

Menurut polisi, barang bukti sabu sudah diamankan di kepolisian. Seperti dikatakan Yusri, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Komentar asisten Nia Ramadhani

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, mengaku belum tahu kabar bahwa Nia Ramadhani dan suaminya diamankan polisi, Bunda. Saat ini, Theresa sendiri tengah berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Theresa mengatakan bahwa dia sempat menghubungi Nia sebelum berita penangkapannya heboh. Menurutnya, saat itu Nia terlihat baik-baik saja.

"Ketangkap apaan? Wah, aku enggak tahu, aku kan lagi di Sumba, lagi foto prewed. Tapi, tadi siang WA sama aku enggak apa-apa," kata Theresa, dikutip dari detikcom.

Dia pun mengaku kesulitan mendapatkan sinyal di Sumba. Akan tetapi, dia melihat Nia Ramadhani masih aktif update aktivitasnya di Instagram Stories beberapa jam yang lalu.
 

Postingan terakhir Nia Ramadhani

Sebelum berita penangkapan dirinya dan sang suami, Nia Ramadhani aktif di Instagram Stories. Dari beberapa postingan terakhirnya, Nia terlihat menghabiskan waktu bersama sahabat dan anaknya, Bunda.

Di unggahan terakhir, ibu tiga anak ini terlihat masih aktif melakukan promosi e-commerce. Ia tampak mengenakan baju berwarna merah muda dan tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu, netizen terlihat mulai membanjiri kolom komentar di postingan terakhir Nia beberapa hari lalu. Banyak netizen yang tak percaya dan menanyakan kebenarannya berita penangkapan ini, Bunda.

 

"Bener ga sih beritanya? Yang NR dan AB ditangkap polres metro jakpus itu," tanya akun @qu***.

"Ketangkap narkoba ya kak?" ujar @ni***.

Sumber: Medcom/haibunda