Intip Rumah Jon Bon Jovi yang Dijual Seharga Rp294 Miliar

Administrator - Senin,10 Agustus 2020 - 00:27:34 wib
Intip Rumah Jon Bon Jovi yang Dijual Seharga Rp294 Miliar
Musisi Jon Bon Jovi menjual rumah di kawasan Palm Beach, Florida. Foto: Realtor.com

RADARRIAUNET.COM: Musisi Jon Bon Jovi membeli rumah di kawasan Palm Beach, Florida seharga USD10 juta atau Rp147 miliar (kurs Rp14.712) pada 2018. Hunian tersebut kemudian direnovasi dan diubah menjadi vila.

Dua tahun kemudian, hunian tersebut dijual dengan harga USD20 juta atau setara Rp294 miliar. Di hari yang sama saat memasarkan vila, dia juga menjual rumah lainnya seharga USD43 juta atau Rp632 miliar.

Vila dengan luas 464 meter persegi mencakup lima kamar tidur, lima kamar mandi, dan tiga toilet. Vila tersebut dibangun oleh Perusahaan Shapiro Pertnoy dan desain interior Caroline Rafferty.

Vila yang elegan ini memiliki nuansa pantai dengan warna cerah dan eksterior beraksen batu. Kayu ek dan lantai batu kapur berwarna krem menghiasi seluruh bagian rumah.

Jon Bon Jovi memiliki rumah besar yang terletak hanya beberapa mil dari vila tersebut dan berhasil dijual USD44,9 juta. Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur dan tujuh kamar mandi.

Ada juga satu kamar tidur tamu atau staf suite dengan pintu masuk luar yang nyaman. Ruang belajar pribadi dengan bar, ditambah teras tepi pantai, dua kamar mandi, dan dua bilik lemari besar.

Ruang tamu dan ruang makan luas yang dihiasi dengan langit-langit tinggi, dan perpustakaan menghadap laut yang dibungkus dengan panel berkilau. Dapur dan ruang sarapan yang nyaman.

Di luar, loggia makan yang melengkung menghadap ke kolam renang dan dua loggia tepi laut menghadap ke halaman rumput. Kemewahan lainnya termasuk ruang olahraga, gudang anggur, lift, dan garasi tiga mobil.

Bon Jovi telah menjadi kolektor rumah-rumah mahal selama bertahun-tahun. Dia masih memiliki kondominium dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi di West Village New York City senilai USD19 juta.

Mansion East Hampton yang dia beli pada 2004 seharga USD7,6 juta. Rumah mewah bergaya istana Prancis yang terletak di Middletown, N.J., yang dikenal sebagai Hight Point Estate disiapkan untuk dijual USD20 juta.

 

RRN/Medcom