Janji Marquez Setelah Absen di MotoGP Ceko

Administrator - Kamis,06 Agustus 2020 - 22:30:23 wib
Janji Marquez Setelah Absen di MotoGP Ceko
Marc Marquez berjanji bakal segera bangkit setelah dipastikan absen di MotoGP Ceko. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP/Cnni

RADARRIAUNET.COM: Marc Marquez menuliskan janji kepada para penggemarnya setelah dipastikan absen pada MotoGP Ceko 2020.

Marquez menegaskan di akun Instagram, dia akan berupaya keras untuk pulih dalam waktu cepat setelah menjalani operasi kedua. Baby Alien terpaksa menjalani operasi lagi di Rumah Sakit Universitari Dexeus Barcelona, Senin (3/8), setelah pelat penyambung patah tulang lengan atas rusak.

Pembalap Honda itu sebelumnya menjalani operasi penyambungan patah tulang humerus setelah mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Spanyol 2020.

Marquez pun berjanji untuk segera bangkit sehingga bisa secepatnya tampil di MotoGP Austria. Sebelumnya, Marquez disebut-sebut bakal absen juga di MotoGP Austria dan Styria.

"Kecelakaan merupakan hal biasa, segera bangkit merupakan sebuah keharusan. Terima kasih atas semua pesan dukungannya!" demikian tulis Marquez dalam akun Instagramnya.

Meski demikian, manajer tim Honda Alberto Puig meminta Marquez agar tak gegabah lagi dan fokus pada pemulihannya.

Puig sempat menyebutkan kecerobohan yang dilakukan Marquez di rumah sehingga membuatnya harus menjalani operasi kedua.

"Sebuah gestur buruk di rumah, [ceroboh ketika] dia membuka jendela, yang menjadi penyebab masalah itu."

"Baru diketahui ternyata pelat [sambungan tulang] rusak ketika dia membuka jendela. Mungkin terlalu banyak tekanan di area itu [sambungan tulang yang patah]. Hal ini yang baru kami ketahui," ujar Puig dilansir dari AS.

 

CNNI