Naysila Mirdad Dilamar Pria Paruh Baya

Administrator - Rabu,18 Desember 2019 - 13:19:27 wib
Naysila Mirdad Dilamar Pria Paruh Baya
Naysila Mirdad

RADARRIAUNET.COM: Naysila Mirdad tengah menikmati liburannya di Tokyo, Jepang. Di tengah masa liburannya itu, ada kejadian unik yang dialami oleh adik kandung Nana Mirdad ini.

Seorang pria paruh baya, menyodorkan Naysila sebuah kertas bertuliskan ‘Will You Merry Me’. Tulisan itu sendiri begitu identik dengan momen ketika seseorang tengah melamar kekasihnya.

Dalam foto yang diunggahnya seperti dilansir dari okezone, Selasa (17/12), aktris yang akrab disapa Nay itu terlihat berdiri di samping pria tersebut. Kekasih Roestiadi Tsamanov ini tampak tertawa geli sembari menutupi mulutnya dengan salah satu telapak tangan.

Melengkapi unggahannya, Naysila menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Putri mantan pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu membubuhkan tulisan yang tak kalah menggelitik.“Should i say i do? (Apakah aku harus bilang ya?),” tulis Naysila.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari para netizen. Sebagian besar dari mereka tertawa saat melihat unggahan tersebut.

Dari sekitar 250 komentar yang masuk, beberapa di antaranya datang dari rekan selebritis seperti Nikita Willy, Samuel Zylgwyn dan Omar Daniel.

“Congratssss???? finally hahahahahhahaha (selamat, akhirnya),” komentar Nikita Willy.

“Akhirnyaaaaaaaaa dapet si kakek ,” timpal Samuel Zylgwyn.

“Pancing terus jangan kasih kendorr,” tambah Omar Daniel.

Sebagai informasi, Naysila Mirdad kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Roestiadi Tsamanov. Nay beberapa kali membagikan potret kebersamaannya dengan Roestiada di akun Instagram.

Sementara itu kekasih Naysila Mirdad tersebut, yakni Roestiandi Tsamanov disebut-sebut oleh netizen memiliki wajah yang mirip dengan sang ayah, Jamal Mirdad. Sembari tertawa, wanita yang kerap disapa Nay itu pun mengakuinya.

Adik Nana Mirdad ini menyebutkan kalau banyak orang-orang sekotarnya yang mengatakan hal serupa, terutama bagian jenggot hingga bentuk wajah sang kekasih yang sangat mirip dengan ayahnya.

"Iya yang ngomong tuh banyak banget. Katanya pacarku mirip sama papa mukanya ya. Jenggotnya, bentuk mukanya, katanya mirip," ujar Naysila saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Keluarga, sudara, teman-teman dekat aku, teman-teman dia juga bilang begitu," tambahnya.

Naysila pun mengungkapkan kalau dirinya ingin menemukan seorang kekasih yang mencerminkan cinta kasih sosok ayahnya, yakni yang bisa menjaga, mendidik dan membimbing dirinya.

"Kalau setiap anak perempuan katanya cinta pertama itu papanya. Kalau aku sebagai anak perempuan mencari pasangan yang sosoknya sebagaimana papa menjaga, mendidik membimbing pastinya akan mencari cinta yang aku kenal sebelumnya. Cuma kalau pacarku mirip sama papa fisiknya, benar," papar Nay.

 

RR/okz/zet