Desain Pergola Minimalis untuk Rumah Nyaman

Administrator - Jumat,18 Oktober 2019 - 16:06:05 wib
Desain Pergola Minimalis untuk Rumah Nyaman
Desain pergola minimalis di W House karya Studio Air Putih. Foto: KPS

RADARRIAUNET.COM: Ingin menikmati segarnya udara luar tanpa harus terpapar teriknya matahari? Mengapa tidak menggunakan pergola di teras rumah Anda? Pergola dengan desain yang cantik menjadi bagian dari dekorasi eksterior rumah minimalis. Anda dapat bersantai menikmati rimbunnya pepohonan sembari menikmati secangkir minuman panas dan sebuah buku favorit. Seiring perkembangannya, pergola telah menjadi penunjang eksterior rumah yang turut masuk dalam perencanaan desain. Beragam desain ditawarkan, menyesuaikan dengan kebutuhan tema desain rumah,menyitat dari KPS Kamis (17/10/2019).

Berikut ini beberapa desain pergola untuk teras rumah Anda yang bergaya minimalis.

1. Desain Pergola Minimalis dengan Panel Surya Fungsi ganda pergola sebagai tempat bersantai sekaligus sumber energi dengan panel surya Fungsi ganda pergola sebagai tempat bersantai sekaligus sumber energi dengan panel surya Desain pergola yang pertama menggunakan warna putih sebagai warna favorit dalam desain minimalis. Pemilik rumah memilih atap panel surya yang memperkuat karakteristik rumah masa depan. Selain terlihat cantik dan membuat adem, pergola ini juga menjadi sumber energi alternatif yang ramah bagi lingkungan.

2. Pergola Minimalis yang Super Modern Desain pergola minimalis yang modern dan menyatu dengan suasana metropolitan Desain pergola minimalis yang modern dan menyatu dengan suasana metropolitan. Bagi Anda yang tinggal di kota metropolitan, desain pergola minimalis modern seperti ini menjadi pilihan yang tepat karena mampu menyatu dengan suasana modern di sekitarnya. Pergola menggunakan material besi dan kayu dengan desain tegak lurus. Tampil serasi dengan rangkaian meja dan kursi dengan desain serupa. Menjadikannya sebagai area yang nyaman untuk bersantai bersama seluruh anggota keluarga.

 

RR/DRS/KPS